Per Februari Perumda TAB Mencatat SR Sebanyak 60.420

14

TABANAN – Pantaubali.com – Pelayanan Perumda air minum Tirta Amertha Buana (TAB) Tabanan per Februari 2022 mencatat jumlah Sambungan Rumah (SR) mencapai, 60.420 SR. Seiring dengan jumlahntersebut, TAB Tabanan senantiasa meningkatkan pelayanan kepada pelanggannya.Termasuk pada bulan Ramadhan yang akan datang, itu disampaikan, Kepala Bagian Hubungan Langganan TAB Tabanan, I.B. Marjaya Wirata, didampingi Kasubag Humas Perumda TAB, Agus Suanjaya.

“Layanan Perumda TAB sudah semakin luas dengan dibuktikan dengan terus bertambahnya jumlah SR setiap bulannya, dengan target SR di tahun 2022 mencapai 1.300 SR,” jelasnya, Selasa,(29/3) di Tabanan.

Dalam upaya meningkatkan pelayanan maka, TAB Tabanan akan terus mengoptimalkan seluruh sumber-sumber pengolahan mata air agar pasokan air dapat terdistribusi dengan lancar kepada seluruh pelangan.

“Sehingga Perumda TAB menjamin pasokan air bersih kepada pelanggan tidak akan terhambat terutama selama bulan Ramadhan nantinya,” ujarnya.

Meskipun telah melakukan pelayanan optimal akan tetapi, beberapa kali memang terjadi gangguan distribusi air kepada pelanggan dalam minggu-minggu belakaan.

“Adapu masih ada saja sesekali ganguan ke para pelangan dikarenakan, kondisi cuaca yakni hujan yang sempat melanda wilayah Tabanan dan sekitarnya,” cetusnya.

Sembari Dirinya tetap menghimbau kepara para pelanggan agar dapat menampung air guna mengatisipasi seandainya terjadi gangguan terjadi.

Baca Juga:  Salurkan Beras Rusak ke ASN, Ini Kata PERPADI Tabanan