Penumpang Tewas Kejang-Kejang Di Terminal Mengwi

20

Pantaubali.com-Badung- Penumpang bernama Hendro Nugroho, 45 asal Semarang Jawa Tengah ditemukan kejang-kejang hingga meninggal dunia di Area Keberangkatan Terminal Tipe A Mengwi sekitar pukul 03.50 wita, Sabtu, (03/02/2018).

Informasi yang berhasil dihimpun, pada hari Sabtu, (03/02/2018), sekitar pukul 01.30 wita pria yang di ketahui bernama Hendro tersebut sempat terlihat membeli kopi oleh beberapa warga yang ada disekitarnya. Selanjutnya Hendro terlihat menuju tempat duduk di jalur keberangkatan untuk tidur. Beberapa lama Kemudian sekitar pukul 03.50 wita,warga sekitar yang kebetulan berada di terminal Mengwi melihat Hendro kejang-kejang dan berteriak.

Melihat kejadian tersebut, warga yang ada disekitarnya mencoba membantu hendro untuk membangunkannya.Tetapi  Hendro tidak bangun-bangun dan terlihat dari bagian kemaluan keluar air yang di duga air mani.Atas kejadian itu, selanjutnya warga segera melaporkan kepada pihak Kepolisian yang berjaga di Terminal Mengwi.

Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Pria itu ditemukan meninggal dunia di Jalur Keberangkatan Terminal Tipe A Mengwi. Dan pria tersebut meninggal dunia disebabkan karena sakit. “Untuk mengetahui penyebab sakitnya kami masih menunggu hasil pemeriksaan dokter,” ucap AKBP Yudith.

Baca Juga:  Jelang Libur Panjang,Basarnas Bali Selengarakan Siaga SAR Khusus