Peningkatan Pengamanan Obyek Wisata Tanah Lot

1

TABANAN – Pantaubali.com – Sesuai dengan perintah dan arahan Kapolsek Kediri, Polres Tabanan Akp Marzel Doni, SIK, AK, untuk meningkatkan pengamanan terhadap kawasan wisata Tanah lot sebagai obyek Vital destinasi wisata maka Kapolsubsektor Tanah lot Iptu Nyoman Subagia S.Sos melakukan kordinasi dengan steak holder pengamanan Dtw Tanah lot, selanjutnya dari Hasil kordinasi dengan pihak pengelola DTW Tanah lot dilaksanakan Apel bersama pada hari Kamis tanggal 30 Mei 2019 pk, 08.00 wita bertempat di sebelah timur kantor Polsubsektor Tanah lot.

Apel bersama diikuti oleh anggota Polsek Kediri, Polsubsektor Tanah lot, Anggota pam obsus sat Sabhara Polres Tabanan, anggota pam obsus satuan Pol Air Polres Tabanan, Babinsa dan Bhabinkamtibmas desa Beraban , Dinas perhubungan Kabupaten Tabanan Pos Tanah lot, Scurty internal DTW Tanah lot, lifeguards DTW Tanah lot, serta pencalang kawasan DTW Tanah lot.

Pada kesempatan tersebut Kapolsubsektor Tanah lot menyampaikan arahan sbb :

1. Dalam rangka menyambut hari raya Idul fitri 1 Syawal 1440 hijriah, seluruh steak holder yang bertugas di kawasan wisata Tanah lot untuk meningkatkan kewaspadaan dan atensi membludak nya kunjungan wisatawan termasuk agar mengambil langkah langkah diskresi jika terjadi kemacetan serta segera menginformasikan kepada kepolisian dalam hal Ini Polsubsektor Tanah lot, Polsek Kediri.

2. Pelihara terus kerjasama antar aparat pengamanan di Tanah lot dan tingkatkan kordinasi untuk tetap menjaga eksistensi dari keamanan yang telah kondusif.

3.Menyikapi situasi global diharapkan para pemangku keamanan tidak mudah terprokasi dengan berita yang tidak jelas atau pun Jangan men share berita yang tidak jelas sumber nya. Jangan pernah under estimate terhadap keamanan sehingga kita tetap waspada dan selalu waspada.

Baca Juga:  Selalu Diberi Angin Surga, 7 Bulan Nakes Belum Terima Insentif di Tabanan

Kegiatan apel bersama Ini mendapatkan apresiasi positif dari pihak pengelola kawasan dtw Tanah lot yang diwakili oleh Kadiv humas Dtw Tanah lot Putu Erawan dan Kadiv keamanan DTW Tanah lot Nyoman Sugiarta.