Pengendara Motor,Menjadi Korban Tabraklari di Seltim

3

TABANAN – Pantaubali.com – Seorang pengendara sepeda motor Honda Supra X bernombor polisi P – 2943 – ZG bernama Sugeng Kuatno asal Desa Kebaman, Kecamatan Srono, Kabupaten Banyuwangi, Jatim ditabrak lari oleh kendaraan mobil Bus warna putih.Yang belum diketahui identitas atau No Polisinya di tikungan Banjar Bantas Tengah Kaja,Desa Bantas, Kecamatan Seltim,Tabanan kurang lebih pukul 10 : 30 wita,Rabu,(13/1).

Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka punggung dan luka retak pada tulang kering kaki sebelah kanan.
Terkait kronologis kecelakaan tersebut seijin Kapolres Tabanan, Kasubbag Humas Polres Tabanan Iptu I Nyoman Subagia,Rabu,(13/1) menyampaikan,Sebelum terjadinya, kecelakaan, kendaraan sepeda motor Supra X P – 2943 – ZG di kendarai Sugeng Kuatno melaju dari barat menuju arah Denpasar dan sampai di tikungan Banjar Bantas tengah kaja tangan siku korban sebelah kanan di senggol Mobil Bus warna putih yang tidak di ketahui identitasnya melaju dari timur menuju arah Gilimanuk dan korban jatuh berikut sepeda motornya. Yang akhirnya korban di tolong masyarakat di sekitar TKP saat itu.

Pengendara kendaraan mobil Bus warna putih tidak diketahui identitas atau No polisinya tersebut kurang hati-hati dan waspada.

“Mobil Bus warna putih diperkirakan,terlalu mengambil haluan ke kanan dan menyenggol kendaraan sepeda motor Supra X P – 2943 – ZG di kendarai Sugeng Kuatno.Maka,terjadilah kecelakaan mengakibatkan korban jatuh tersebut,” pungkasnya.

Baca Juga:  Rem Blong,Truk Angkut Makanan Ringan Terguling di Jembatan Yeh Nu