Pendaftaran Paket Mantar-Kerta Menuju KPU

2

Pantaubali.com-Denpasar-Paslon Mantra-Kerta,akhirnya Hari ini secara resmi terdaftar sebagai bakal calon gubernur di Pilkada Bali tahun 2018. 

Pasangan calon Mantra-Kerta mendatangi Kantor KPU Provinsi Bali,secara langsung yang juga di antarkan Ribuan Pendukungnya, yang terdiri dari Koalisi Rakyat Bali (KRB) selain itu pada saat perjalanan menuju Kantor KPU sejumlah atraksi seni dan budaya juga di pertunjukkan,sehingga acara pendaftaran Paslon Mantra-Kerta menjadi semakin Meriah.

Meski sempat mengalami drama penentuan calon Gubernur,namun akhirnya Paket Mantra-Kerta ini Jadi dan diusung oleh KRB yang terdiri dari Golkar, NasDem, Demokrat, Gerindra, PKS, disusul PBB dan Perindo.

“Hari ini sudah resmi mendaftar pasangan Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra dan Ketut Sudikerta sebagai bakal calon Gubernur dan wakil gubernur Bali,” kata ketua KPU Bali Dewa Kadek Wiarsa Raka Sandi,seusai Paslon Mantra-Kerta mejalani tahap pendaftaran.

Paket ini sudah dinyatakan sah terdaftar setelah melengkapi dua syarat pokok yaitu syarat pencalonan dan syarat calon. Untuk syarat pencalonan seperti rekomendasi partai dan sejumlah berkas lain telah dinyatakan sah sesuai ketentuan undang-undang yang berlaku.

KPU Provinsi Bali akan segera kembali melakukan verifikasi faktual sebelum paket ini ditetapkan sebagai calon gubernur Bali.

 

 

 

Baca Juga:  "CEO Goes To BALI",Diharapkan Mampu Gairahkan Pariwisata di Tengah Pandemik