Pemulung Kaget Temukan Tengkorak Di Tumpukan Sampah

19

 

TABANAN, Pantaubali.com –  Warga Desa Dauh Peken, Tabanan di kagetkan dengan  penemuan tengkorak yang diduga kepala manusia.

Penemuan tengkorak di tempat pembuangan sampah (TPS)  jalan IR Soekarno Banjar Tegal Belodan,  Desa Dauh Peken,  Tabanan oleh seorang pemulung bernama Ari Kurniawan (40) warga Puskopad jalan Kencana Banjar Mandung,  Sembung Gede, Kerambitan, Kamis (17/1/2019) sekitar pukul 11.00 Wita.

Berdasarkan informasi Yang dihimpun saat itu Aris Kurniawan mencari barang-barang ditempat pembuangan sampah yang ada pinggir jalan IR Soekarno, kemudian menemukan tengkorak yang diduga kepala manusia diantara tumpukan karung putih diatas sampah yang berserakan. Atas penemuan itu selanjutnya dilaporkan ke pihak kepolisian.

Kasubbag Humas Polres Tabanan AKP I Gede Surya Kusuma saat dikonfirmasi membenarkan adanya salah seorang pemulung menemukan tengkorak yang diduga kepala manusia di antara tumpukan sampah.

Atas penemuan tengkorak tersebut pihaknya langsung melakukan olah TKP dan mengamankan tengkorak yang di duga kepala manusia tersebut dan selanjutkan dibawa ke RSUP Sangah, Denpasar.

Baca Juga:  Talkshow Virtual, Awali Rangkaian Hut ke VI Pewarta Dengan Kedua Kandidat Cabub dan Wabub Tabanan