PBB,Masuk Gerbong Jaya-Wira

12

TABANAN – Pantaubali.com -Seolah menyempurnakan langkah perjuangan calon bupati dan wakil bupati Tabanan I Komang Gede Sanjaya dengan I Made Edi Wirawan (Jaya-Wira ) tarung di perhelatan Pilkada serentak 2020 Tabanan.

Sebelumnya telah diketahui bersama paket Jaya-Wira mendapat amunisi dukungan dari partai Gerindra dan PSI yang terlebih dahulu satu suara mendukung serta menyatakan kesiapan memenangkan paket Jaya-Wira.Selanjutnya hari ini,(Senin,(28/9) giliran Partai Bulan Bintang (PBB) merapatkan barisan menyatakan sikap guna memberi dukungan,hal tersebut disampaikan langsung Ketua partai PBB Bro Shalah di Tabanan.

Dalam kesempatan tersebut Dirinya menyampaikan,koalisi yang dibangun dari sekarang diharapkan akan mampu menjadi tali persahabatan. Serta akan selalu dijalin dalam bentuk komunikasi politik.PBB juga telah siap bersinergi serta akan turun langsung memenangkan paket Jaya – Wira, hal tersebu juga sudah direstui oleh Prof. Yusril Ihza Mehendra selaku ketua umum PBB.

“Kami di Bali akan secara utuh berkualisi, di enam kabupaten dan kota yang melaksanakan Pilkada dengan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ( PDIP), hal ini bertujuan untuk memberikan warna antara partai nasionalis dan agamais nasionalis yang tentunya mampu memperkuat kerukunan antar umat beragama di Tabanan khususnya,” katanya.

Dalam kesempatan yang sama, I Komang Gede Sanjaya mengucapkan, rasa terimakasih atas dukungan disampaikan oleh PBB. Tentu semua itu didasari komitmen bersama,dengan terjalinnya tali silaturahmi diantara umat beragama di Tabanan tentu sangat baik.Hal tersebut terbukti dibentuknya forum Bineka Tunggal Ika terdiri dari berbagai etnik dan suku yang ada di Tabanan.

“Saya yakin dengan adanya tali silaturahmi yang baik antar etnik dan suku yang ada di Tabanan akan memberikan dampak positif bagi ke langsungan tatanan masyarakat di Tabanan.Sehingga akan mampu mewujudkan Tabanan yang Aman, Unggul dan Madani,”ucapnya.

Baca Juga:  Kosleting Listrik Hanguskan Dapur Kayu di Baturiti

Sembari Sanjaya mengajak, agar kedepan mampu secara bersama-sama dan bersatu menciptakan Tabanan yang lebih berkualitas lagi.