Paslon No 1 Jaya-Wira,Pompa Semangat Kader Banteng di Kediri

14

TABANAN – Pantaubali.com – Kembali Paslon No 1 Jaya-Wira (I Komang Gede sanjaya dan I Made Edi Wirawan) hadir kesekian kali pompa semagat kader banteng PDIP Tabanan dalam pendidikan politik dan konsolidasi internal partai pengurus anak ranting.

Kali ini Jaya-Wira sambangi kader PDIP se-Kecamatan Kediri, Tabanan adapun tema diusung kali ini “Pendalaman Pemahaman Pancasila,UUD 45,Bhineka Tunggal Ika dan Negara Kesatuan Republik Indonesia”,Minggu,(18/10) di Lapangan Volly Made Suarta,Kediri,Tabanan.Dalam kesempatan tersebut, Ketua PAC Kediri I Nyoman Mulyadi menyampaikan,dalam pendidikan politik dan konsolidasi internal partai pengurus anak ranting bisa mendapatkan pendidikan politik lebih bagus lagi.

“Dalam hal ini, tentu kami (Kader-kader) sangat perlu di suport,” jelasnya.

Kemudian,Ketua Deperda (Dewan Pertimbangan Daerah) Bali Adi Wiryatama mengatakan, tetap memantau pergerakan paket Jaya-Wira,sangat luarbiasa sampai saat ini.Maka dari itu, dalam perhelatan Pilkada paket Jaya-Wira akan mampu menang mutlak di Tabanan.

“Perlu dijaga kemangan kita,maka lanjutkan program dengan baik serta yang terpenting tetap jaga rasa persatuan dan kesatuan di internal partai,” ujarnya.

Selanjutnya Ketua DPP PDIP I Made Urip mengatakan,kosulidasi sangat perlu terus diakukan dengan melakukan pendekatan kepada masyarakat.Dalam menyongsong Pilkada ada beberapa hal perlu diperhatikan mulai dari tetap mentaati Prokes dan PKPU dengan baik.Selain itu, Pilkda adalah ujian bagi kader khsusnya dalam hal menguji kesetian kader pada partai.

“Sebagai kader jangan pernah turun solidaritas di internal partai.Dalam Pilkada juga dipakai oleh partai untuk mengukur kesetian para kader-kader partai,” sampainya.

Sembari Dirinya berharap, agar ranting dan anak ranting di Kediri harus mampu memenangkan lebih dari 80 persen suara.

“Saya yakin kemenangan yang kita targetkan 80 persen mampu dicapai,” harapnya.

Masih dalam kesempatan yang sama I Komang Gede Sanjaya mengatakan, 80 persen lebih suara mampu diraup di Kediri asal kompak memanangkan paket Jaya-Wira.

Baca Juga:  Pengusaha Akomodasi Pariwisata,Akan Digelondor Rp 7,44 Milyar Dana Ibah di Tabanan

“Kekuatan kita jangan sampai pecah di dalam maka dari itu mari kita buktikan,”sebutnya.

Sembari Dirinya menambahkan, jika dilihat berdasarkan catatan politik 2019 di Kediri merupakan pemilih terbesar PDIP di Tabanan.