Pasca Kembakaran,Dinas Pertanian Tabanan Segera Gelar Pecaruan

6

TABANAN – Pantaubali.com – Pasca musibah kembakaran menimpa salah satu ruangan di dinas pertanian bidang prasarana dan sarana Tabanan, Minggu,(4/4) malam.Terkait hal tersebut Dinas Pertanian Kabupaten Tabanan berencana akan segera melakukan upakara pecaruan dalam waktu dekat, itu disampaikan, Kepala Dinas Pertanian Tabanan I Nyoman Budana saat ditemui di ruang kerjanya Senin,(5/4) sore.

“Sebelum hari Raya Galungan, pecaruan akan segera kami lakukan pasca kebakaran menimpa salah satu ruang di kantor kami ini (Dinas Pertanian Tabanan) dan terkait hal tersebut (Pecaruan) telah dirembugkan secara bersama-sama juga,” jelasnya.

Pasca kebakaran pelayaan tetap berjalan seperti biasa dikarenakan, untuk barang-barang yang biasa di pakai dalam kegiatan memang tidak ada di ruangan mengalami musibah kebakaran tersebut.

“Yang kena (Kebakar) hanya pelangkiran dan tepat di bawah pelangkiran kebetulan ada komputer.Yang kena kemungkinan bagian disana terbakar yang menimbulkan asap megepul kemarin (Minggu,(4/4),” ujarnya.

Syukur tidak sampai ada barang-barang penting terbakar dalam insiden tersebut.

“Hanya ada beberapa arsip-arsip basah dikarenakan semprotan air dari Damkar saat melakukan pemadaman api.Mungkin arsip-arsip tersebut nantinya akan kita jemur-jemur saja,” tutupnya.

Baca Juga:  Diduga Serangan Jantung,Sopir Angkot Meregang Nyawa di Dalam Mobil Angkot