Parkir Di Garase Rumah ” Motor RX King Nengah Lugra Di Ambil Pencuri “

19

Tabanan – Pantaubali.com – Sebuah Motor RX King warna Merah DK 4373 GJ milik I Nengah Lugra Arta, 44, Di colong pencuri, Pada Hari Kamis (29/11) sekitar pukul 01.00 Wita.

Pencuri mengambil motor korban yang terparkir di garase rumah,di Banjar Dinas Kaja, Desa Rianggede, Penebel, Tabanan. Kasus ini sudah di laporkan ke Polsek Penebel sekitar pukul 07.00 Wita.Akibat kejadian ini korban mengalami kerugian Rp 8 juta.dan terhitung sejak hari ini Pelaku pencurian masih dalam penyelidikan kepolisian.

Dari Informasinyang kami himpun,sebelum kejadian korban tiba di rumahnya sepulang dari Banjar Kutuh, Desa Samsam, Kerambitan sekitar pukul 00.15 Wita.saat itu Korban yang biasa memarkir motornya di garase, langsung saja menaruh motornya di garase seperti biasanya,dan Selanjutnya korban menuju kamar tidur. Namun ke esokan harinya Saat terbangun, sekitar pukul 07.00 Wita, Nengah Lugra yang saat pagi itu menuju ke garase,tersontak kaget karena motornya tidak ada. Korban menanyakan kepada anaknya, namun tidak tahu.

Atas kejadian itu, korban langsung melaporkan kehilangan motor itu ke polisi,dengan penuh harapan polisi bisa segera menangkap pelaku pencurian tersebut.

 

Baca Juga:  Hari Ini,KPU Tabanan Gelar Pengundian Nombor Urut