Pandemi,Kapolres Tabanan Ajak Anggota Bergembira

4

TABANAN – Pantaubali.com -Ditengah Covid-19,tentu protokol kesehatan dalam pelaksanaan tugas maupun saat berada di lingkungan keluarga masing-masing harus dilakukan dengan disiplin.Mulai dari,memakai masker saat berinteraksi dengan orang lain, Mencuci tangan dengan sabun di air mengalir serta tetap menjauhi kerumunan.Selain itu, ada juga hal penting perlu diperhatikan, seperti disampaikan Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy PS Siregar dengan mengajak seluruh anggota Polres Tabanan khususnya dalamĀ  uapaya meningkatkan imun tubuh dengan tetap bergembira.

“Kurangi perasaan bersedih, mari kita bergembira, cari hal-hal positif termasuk konten-konten lucu, sehingga perasaan gembira dalam jiwa akan terbangun dari imun tubuh jadi meningkat,” jelasnya.

Hati Gembira adalah obat meningkatkan imun tubuh, jaga diri,jaga keluarga dan jaga Negara.

“Mari kita mulai dari dalam diri kita, kalau bukan kita siapa lagi, kalau bukan sekarang kapan lagi, mari kita semua dengan Disiplin yang tinggi menerapkan protokol kesehatan,” ujarnya.

Sembari Dirinya menambahkan, Dalam beberapa kegiatan masyarakat agar seluruh anggota Polres Tabanan selalu memberikan himbauan guna mentaati protokol kesehatan, melakukan koordinasi dan kerjasama dengan instansi terkait.

Baca Juga:  Puluhan Personil Gabungan, Gelar Operasi Penyekatan PPKM Darurat