Pandemi, JNE Komit Berbagi Kebahagian Dalam Pendistribusian Tepat Waktu,Aman dan Nyaman ke Penerima

12

DENPASAR – Pantaubali.com – Ditengah masih merebaknya Virus Covid-19 tentu membuat sebagian besar masyarakat sedikit ada ketakutan, baik keluar rumah maupun bertemu dengan orang banyak.

Melihat kondisi tersebut,JNE selalu siap melayani pengiriman dalam upaya ikut berbagi kebahagian khususnya dalam hal membatu pendistribusian barang ataupun produk sampai ketangan penerima (Konsument) dengan tepat waktu,aman serta nyaman,itu disampaikan, Kepala Cabang JNE Denpasar,Alit Septiniwati,Jumat,(25/12) saat ditemui di ruang kerjanya di Sanur,Denpasar.

“Apa lagi saat menyambut Hari Raya Natal dan tahun baru tentu sebagian masyarakat menunggu kiriman, terutama dalam hal ini berbelanja produk-produk On Line.JNE dalam hal ini tetap memaksimalkan pengantaran tersebut agar sampai ketangan penerima dengan baik dan tepat waktu tentunya,” paparnya.

Selain itu,di pergantian tahun baru juga tetap selalu memberi potongan harga dan banefit lainnya.Hal tersebut tetap dilakukan, tentu dalam upaya menjaga loyalitas dan berbagi kebahagian kepara penerima atau ke konsument.

“Ya,seperti pengumpulan point diakhir tahun serta ada juga doorprize maupun grandprize kami tetap berikan,” sebutnya.

Tak kalah pentingnya juga prajurit-prajurit JNE tetap komit serta turut serta dalam hal ikut membantu penyaluran bantuan disalurkan pemerintah ketengah-tengah masyarakat.

“Dalam hal ini,kami atau kesatri JNE tidak mengenal rasa takut,lelah khususnya dalam upaya ikut bergerak menyalurkan bantuan dilakukan Pemerintah.Adapun bantuan penyaluran dilakukan pemerintah yaitu terkait pedistribusian APD ke pelosok-pelosok dibeberapa daerah,” paparnya.

Sembari dirinya menambahkan,JNE dalam hal ini siap mensuport pendistribusian bantuan tersebut mulai dari,awal Pandemi sampai saat ini masih tetap berjalan.

“Jadi kegiatan tersebut bisa juga kami sebut ikut berbagi kebahagian,” tutup Alit.

Baca Juga:  Ajukan Pinjaman ke Pusat, Tabanan Akan Selesaikan 182 KM Jalan Rusak