Paket Jaya-Wira Gelar Deklarasi,Komit Genggam Amanah Partai Songsong Pilkada Tabanan

51

TABANAN – Pantaubali.com – Setelah paket pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tabanan diusung PDI Perjuangan I Komang Gede Sanjaya – I Made Edi Wirawan (Jaya-Wira) mendaftar bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tabanan pada Pilkada serentak 2020 di kantor KPU Kabupaten Tabanan,Jumat,(4/9).Paket Jaya-Wira melanjutkan mengelar deklarasi dan webinar dilaksanakan DPD serta diikuti oleh DPC di 6 Kabupaten/Kota di Bali.

Sebelumnya paket diusung PDI Perjuangan ini mendapat tambahan dukungan dari Partai Gerindra dan PSI yang telah dilakukan,pada Kamis (3/9) kemarin.Tentu deklarasi digelar, untuk lebih memantapkan langkah menyongsong Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak di Tabanan 9 Desember 2020 mendatang.

Dalam kesempatan tersebut, I Komang Gede Sanjaya mengatakan, dalam menyongsong Pilkada serentak 2020 bagaimana agar bisa secara bersama-sama memiliki komitmen,agar mampu memenangkan hajatan politik khususnya pakek Jaya -Wira di Tabanan.

“Mari kita tidak henti-hentinya mengucap syukur,khususnya PDI Perjuangan,Gerindar dan Partai PSI yang sepakat dan kompak bersama. Baik,mengusung maupun mendukung, untuk secara bersama-sama memiliki komitmen dalam menghadapi Pilkada serentak di Tabanan ini”, jelasnya.

Tentu amanah yang diberikan,akan selalu dipegang.Serta menunjukkan kepada masyarakat bahwa, tetap memiliki sebuah konstitusi.Apa lagi ditengah suasana Pandemi Covid-19 yang sangat memprihatinkan kita bersama saat ini.

“Meskipun demikian secara konstitusi, tentu kita tetap menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya.Dengan harapan, saya dan kawan-kawan seperjuangan,secara bersama-sama turun ke masyarakat ditengah suasana Covid-19 ini. Tentu harus tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan sebaik-baiknya”, tutupnya.

Baca Juga:  Ketua DPRD Tabanan Apresiasi Kinerja Pemkab Tabanan WTP Delapan Kali