OLX Autos Hadir Kembali di GIIAS 2022

12

DENPASAR – Pantaubali.com – OLX Autos Indonesia, platform layanan berbasis teknologi yang menawarkan inovasi terkini dalam transaksi jual beli mobil bekas, kembali hadir dalam ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) tahun ini sebagai official trade in partner untuk kedua kalinya. Kembali hadirnya OLX Autos di GIIAS 2022 membuktikan komitmen dan kontribusi perusahaan untuk terus memperluas dan memperkuat ekosistem tata niaga industri otomotif di dalam negeri, serta memberikan kemudahan dan pelayanan yang aman, nyaman, mudah, dan cepat dalam hal jual mobil.

Dalam 2 tahun kehadirannya di Indonesia untuk memberikan kemudahan konsumen dalam bertransaksi jual mobil bekas, saat ini OLX Autos memiliki 100 store di Indonesia.

Autos akan terus berekspansi untuk memperluas ekosistem mobil bekas di Tanah dengan jaringan lebih dari 4000 mitra dan 100 inspection center di 10 kota besar yaitu Jabodetabek, Bandung, Solo, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Medan, Malang, dan Sidoarjo.

“We are here, and we are here to stay merupakan komitmen OLX Autos untuk menjadi solusi bagi konsumen yang ingin menjual mobil secara instan dan aman hanya dengan melakukan 3C yaitu cek harga, cek kondisi mobil, dan cek rekening. Melalui 3C, OLX Autos senantiasa memberikan peace of mind kepada konsumen saat proses menjual mobil dengan proses inspeksi yang menyeluruh sehingga mobil bisa cepat laku dalam 1 kali kunjungan ke inspection center di area GIIAS dengan penentuan harga terbaik sesuai kondisi mobil, dan juga proses pembayaran cepat”, papar, Chief Operating Officer OLX Autos Indonesia, Hendri Tadjuni dalam keterangan tertulisanya belum lama ini

Selama gelaran GIIAS 2022 yang berlangsung pada 11 sampai 21 Agustus 2022, OLX Autos menghadirkan, OLX Autos Spot yang hadir di beberapa titik, yakni, di Booth Utama OLX Autos di Hall 9, OLX Autos Information Booth di Hall 1, Hall 3A, Hall 5, dan Hall 10, serta Inspection Center di Area Parkir Hall 10 untuk bisa memenuhi berbagai kebutuhan pelanggan yang ingin menjual mobilnya di OLX Autos.

Baca Juga:  Penuhi Janji Kepada Gubernur Bali, Konjen Tiongkok Denpasar Serahkan Bantuan Penanganan Bencana

“Guna semakin memberikan kenyamanan kepada pelanggan, OLX Autos juga turut memberikan penawaran menarik dalam setiap transaksi di GIIAS 2022. Pelanggan dapat menikmati saldo digital hingga senilai Rp5 juta yang bisa didapatkan ketika berhasil menjual mobilnya di OLX Autos selama GIIAS 2022”, bebernya.

Kali ini OLX Autos juga menjalin kolaborasi program trade-in dengan sejumlah brand yakni BMW dan Wuling untuk memudahkan pelanggan mendapatkan mobil impiannya di ajang GIIAS 2022.

“Kolaborasi ini merupakan salah satu bentuk komitmen OLX Autos untuk mendukung GIIAS 2022 serta mendorong roda industri otomotif Indonesia yang masih memiliki potensi sangat besar untuk terus bergerak maju, sejalan dengan tema GIIAS tahun ini yaitu, Future is Bright”, ucapnya.

Selain itu, OLX Autos juga mengajak para siswa dari SMKN 26 Jakarta untuk hadir di event GIIAS agar dapat melihat secara langsung gelaran pameran otomotif terbesar di Indonesia. Inisiatif ini diharapkan dapat memberikan gambaran tentang dunia otomotif indonesia termasuk dengan potensi yang ada didalamnya kepada siswa SMKN melalui event GIIAS.

“Melalui GIIAS 2022, OLX Autos optimis gelaran ini semakin memperkuat ekosistem industri otomotif di Indonesia, dan juga memperkuat bisnis OLX Autos sendiri dengan kesempatan menjangkau lebih banyak konsumen sehingga perusahaan tetap dapat mempertahankan performa kinerja yang baik”, katanya.

Tercatat pangsa pasar OLX Autos dari sisi penjual per Juni 2022 naik hingga, 300% dibandingkan dengan sejak awal berdirinya OLX Autos pada pertengahan 2020. Saat ini, OLX Autos melayani lebih dari 5 juta pelanggan.

Sembari Dirinya menambahkan, konsumen yang menjual mobil mereka melalui OLX Autos pun secara langsung dapat berkontribusi dalam mendorong ekosistem industri otomotif nasional.

Baca Juga:  Wagub Cok Ace Prihatin Kondisi Lapas Perempuan Kelas IIA Kerobokan

“Dengan menjual mobilnya di OLX Autos, persediaan mobil bekas akan lebih banyak sehingga dapat memenuhi berbagai kebutuhan masyarakat Indonesia”, tutup Tadjuni. (Rilis)