OC, Pemotor Meregang Nyawa Tabrak Penyengker Rumah

13

TABANAN – Pantaubali.com – Out of Controll (OC) seorang pengendara sepeda motor Yamaha Force 1 No.Pol.DK-4733-EU berinisial IGPNW (39) asal Payan,Desa Antap,Selemadeg meregang nyawa akibat menabrak pagar beton penyengker rumah di jalan Nasional Jurusan Denpasar -Gilimanuk masih di wilayah Banjar Batulumbang,┬áDesa Antap,Kecamatan Selemadeg,Tabanan,Selasa(18/5) kurang lebih jam 07.30 wita.

Adapun kronologis kejadian tersebut menurut,Kasubbag Humas Polres Tabanan Iptu I Nyoman Subagia seijin Kapolres Tabanan,Selasa,(18/5) dalam keterangan Persnya menyampaikan,sebelum kejadian Yamaha Force 1 datang dari arah Timur jurusan Denpasar menuju arah Barat jurusan Gilimanuk.

Setibanya di TKP pada saat melintasi jalan tikungan landai kekiri sepeda motor tidak bisa dikendalikan lalu keluar jalur dan menabrak pagar beton Penyengker Rumah yang berada diaebelah Selatan jalan.

“Pengendara mengalami luka memar pada tangan kiri dan kanan,keluar darah dari telinga dan kepala.Korban meninggal dunia di Puskesmas Selemadeg,” jelasnya.

Sembari Dirinya menambahkan, adapun kerugiat material diderita korban dalam kecelakaan tersebut sebesar Rp. 500 ribu.

Baca Juga:  Tim Penilai Kampung Tertib Lalu Lintas Polri Turun Ke Banjar Sanggulan