Ngantuk Pengendara Sepeda Motor ” Tabrak Mobil L300 “

19

Pantaubali.com-Tabanan- Seorang pengendara sepeda motor Honda Beat nopol P 3742 ZI mengalami kecelakaan. Korban menabrak sebuah mobil L 300 yang sedang melaju dari arah berlawanan di jalur Denpasar – Gilimanuk, Desa Samsam, Kerambitan, Tabanan. Senin (20/8/2018) sekira pukul 04.40 Wita.

Dari informasi yang dihimpun pantaubali.com, pengendara motor yang diketahui bernama Irfan Diana (21) diduga mengantuk saat mengendarai sepeda motornya tersebut dan langsung menabrak kendaraan Mitsubishi L 300 Pick Up nopol P 9375 VN.

Akibat kerasnya hantaman depan L 300, pengendara motor mengalami luka lecet perut bagian bawah, lecet tangan kanan dan kiri,rasa aakit pada paha kanan dan kiri. Untuk mendapatkan penanganan medis pengendara sepeda motor langsung di bawa ke BRSUD.
Selain itu juga terdapat kerusakan cukup parah dibagian depan motor korban. Sementara mobil mengalami kerusakan kendaraan penyok bagian depan,pecah kaca depan.

Kapolsek Kerambitan Kompol I Wayan Suana saat di konfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Kronologis kejadian bermula saat sepeda motor Honda Beat nopol P 3742 ZI yang di kendarai Irfan Diana (21) asal Sumber Katimoho RT 01 RW 01 Kecamatan Kerejangan, Probolinggo, Jawa Timur, datang dari arah barat Gilimanuk menuju ke timur jurusan Denpasar setibanya di TKP memasuki jalan datar, diduga mengantuk saat melaju sampai melewati AS jalan pada saat bersamaan dari arah berlawanan datang kendaraan Mitsubishi L 300 nopol P 9375 VN yang di kemudikan Sunaji (58) asal Kendalrejo RT 001 RW 01 Kecamatan Tegal Delimo, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur, dan sudah melakukan pengereman karena jarak yang terlalu dekat sehingga terjadinya tabrakan.
Suana pun menghimbau bagi para pengendara sepeda motor ataupun kendaraan lainnya untuk tidak berkendara dalam keadaan mengantuk, karena selain dapat membahayakan dirinya, juga bisa mengakibatkan kecelakaan bagi para pengguna jalan lainnya. “Jangan berkendara bila mengantuk, segera istirahat dan menepi,” terangnya.

Baca Juga:  Selalu Diberi Angin Surga, 7 Bulan Nakes Belum Terima Insentif di Tabanan