Ngambek Pemuda Pengangguran Bakar Motor Ini Alasanya

17

Pantaubali.com-Tabanan- Di Duga depresi Karena Tidak Di beri Uang Oleh Orang Tuanya, I Gusti Putu KA, 19, Bakar motor Matic DK 2263 GAF di Banjar Buruan Tengah, Desa Buruan, Kecamatan Penebel, Tabanan, Rabu (7/3/2018).

Pembakaran sebuah motor ini dilakukan oleh Gusti Putu KA sekitar pukul 07.00 Wita. Akibat ulahnya, sementara waktu pengangguran ini diamankan Satuan Reskrim Polsek Penebel.Belum di ketahui Pasti apa penyebab awal pembakaran Sepeda Motor yang di lakukan I Gusti Putu KA,namun dari Informasi yang berhasil Kami himpun, sebelumnya pelaku sempat meminta uang sebesar 17 juta kepada orang tuanya yang bernama I Gusti Made Gandra untuk memperbaiki kendaraanya,namun orang tua pelaku langsung menjawab bahwa saat ini dirinya sedang tidak memiliki uang sebanyak itu.

karena merasa tidak mampu memenuhi ke inginan anaknya,kemudian orang tua pelaku bergegas mandi,namun beberapa saat kemudian I Gusti Made Gandra mencium bau api yang sedang membakar sesuatu,ternyata setelah di lihat ke luar, motor matik miliknya sudah dalam kondisi terbakar,dan Gusti Made Gadra langsung meminta pertolongan ke pada warga setempat untuk mematikan api,namun pelaku yang merupakan anaknya sendiri tersebut malah mengamuk dan berhasil di amankan oleh warga sekitar.

Kapolsek Penebel AKP Mastra Budaya membenarkan adanya kejadian tersebut,dan saat ini pelaku yang di duga mengalami defresi ini,sudah di amankan di polsek Penebel untuk di mintai keterangan,dan menjalani proses penyidikan pihak kepolisian Polsek Penebel.

 

 

Baca Juga:  Hari Ini, Petani se-Tabanan Bulatkan Tekat Mendukung Paket Jaya-Wira di Kerambitan