Musim Penghujan,TAB Menghimbau Pelangan Menampung Air

26

TABANAN – Pantaubali.com – Perumda Tirta Amerta Buana (TAB) Tabanan menghimbau pelangan TAB masuk di musim penghujan saat ini,agar bisa menampung air sesuai kebutuhan sehari-hari.Hal tersebut dilakukan sebagai antisipasi seandainya terjadi ganguan pendistribusian air dalam kondisi cuaca saat ini.

“Masuk musim penghujan,tentu antisipasi adanya kekeruhan sumber baku kita(TAB) shinga kita tidak bisa mengolah yang akhirnya menyebabkan terjadinya ganguang,” ujar Kasubag Humas TAB, Wayan Agus Suanjaya,Senin,(14/12) di Tabanan.

Maka dari itu Dirinya berharap, agar pelangan bisa melakukan penampungan air sebagai antisipasi seandainya ada ganguan penyaluran dalam kondisi saat ini.

“Kami menghimbau kepada seluruh pelangan guna mengantisipasi ganguan tersebut,agar nantinya menampung air secukupnya untuk kebutuhan sehari-sehari,” jelasnya.

Dirinya menambahkan,jika dilihat sumber air TAB beberapa titiknya berada di tebing-tebing yang kemungkinan bisa saja terjadi longsor sehinga akan menggangu pelayanan nantinya.

Baca Juga:  PPKM Darurat TAB Tabanan, Sasar Sistem Pembayaran Rekening Secara Online