Muncul Nama Baru untuk Tabanan Satu, Wabup Sanjaya : Bagus, Ini Alam Demokrasi

17

 

 

Sanjaya Tanggapi Nama Tokoh Calon Bupati Dari PDI P

TABANAN, Pantau Bali – Kandidat kuat calon Bupati Tabanan yang juga wakil Bupati dan Ketua DPC PDIP Tabanan Dr. I Komang Sanjaya, SE.,MM., menanggapi dengan “tetep mekenyem” dan santai dengan munculnya nama baru sosok yang kemungkinan akan mengadu keberuntungan untuk maju sebagai bakal calon bupati Tabanan.

Seperti yang dilansir dari sebuah media online lokal Bali,dan salah satu Sosial media dengan munculnya nama Gede Made Dedi Pratama yang merupakan Putra mantan Bupati Tabanan dua periode Adi Wiryatama disebutkan, Siap merebut tiket untuk menjadi calon Tabanan 1 Periode 2020 – 2025.

“Oh bagus kalau ada semeton Tabanan yang mau maju, khususnya sebagai calon Pemimpin Tabanan,” sebutnya kepada awak pers, Senin (10/6) setelah melaksanakan sidak pelayanan Rumah sakit Umum Tabanan Pasca Libur Lebaran.

Bagi politikus asal Banjar Dauh Pala, Tabanan ini, munculnya nama-nama yang akan ikut meramaikan perhelatan pilkada 2020 nanti merupakan hak setiap warga Tabanan. Termasuk pula bagi para kader PDIP. Terlebih lagi PDIP sendiri merupakan partai pemenang pemilu pada setiap pileg pasca runtuhnya orde baru.

“Ini alam demokrasi, jadi sangat bagus kalau ada kader-kader partai yang berkeinginan menjadi calon pemimpin,” saya apresiasi dan bagi saya selaku pimpinan partai akan mendorong,tidak ada masalah bagi saya justru ini baik untuk tabanan jelasnya.

Asalkan, semeton Tabanan khususnya kader PDIP yang berkeinginan menjadi calon Tabanan 1 menghormati aturan dan mekanisme induk partai. Sehingga proses untuk lahirnya seorang calon pemimpin hingga kemudian menjadi pemimpin pilihan rakyat benar-benar terproses sesuai aturan dan mekanisme tersebut. *PB – Tim

Baca Juga:  Jelang Galungan,"TEMPUR" Bertempur Ringankan Beban Masyarakat Terdampak Covid-19 di Pupuan