Menyabit Rumput,Sesosok Mayat Ditemukan Berbaring di Ladang

13

TABANAN – Pantaubali.com – Sesosok mayat wanita ditemukan salah satu warga Banjar Perean, Desa Perean Kauh,Kabupaten Tabanan, Nyoman Sutama,(55) saat sedang menyabit rumput di ladang,Jumat,(1/01) kurang lebih pukul 09. 00 waktu setempat.Diduga mayat tersebut salah satu orang hilang beberapa hari lalu.

Terkait hal tersebut seijin Kapolres Tabanan, Kasubbag Humas Polres Tabanan Iptu I Nyoman Subagia dalam keterangan Persnya,Jumat,(1/01) menyampaikan kronologis penemuan jenazah seorang wanita tersebut, dimulai dari saat Bapak Nyoman Sutama sedang menyabit rumput dirinya mencium aroma bau tidak sedap.Selanjutnya dirinya mencari sumber bau dan menemukan sumber bau berasal dari sesosok mayat.

Bapak Nyoman Sutama langsung mencari pemilik ladang Gung Aji Ngurah Agung diladang seberang sungai namun tidak bertemu yang berangkutan.Akan tetapi bertemu Bapak Mangku I Wayan Ridin dan menemui Kadus Perean I Nyoman Pinda.Kemudian mengecek ke lokasi penemuan mayat guna memastikan selanjutnya kadus menghubungi petugas.

“Melihat ciri-ciri pisik dan baju yang digunakan, dan keterangan saksi-saksi diduga jenazah adalah orang hilang beberapa hari lalu, namun prosedur kepolisian tetap dilakukan dengan identifikasi dan membawa jenazah ke RSUP Sanglah Denpasar untuk di visum,” bebernya.

Kemudian unit unit Reskrim melaksanakan olah TKP selanjutnya jenazah dievakuasi dibawa ke rumah sakit gina dilakukan identifikasi.

Baca Juga:  Bakeuda Tabanan Sebut, Anggaran Masih Terserap ke Penanganan Covid-19