Menciptakan Situasi Kamtibmas Kondusif, Satuan Samapta Polres Tabanan Gelar Patroli Sekala Besar

5

TABANAN – Pantaubali.com – Dalam upaya menciptakan situasi Kamtibmas kondusif di Wilayah hukum Polres Tabanan dan dalam rangka Operasi KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) Satuan Samapta Polres Tabanan melakasanakan Patroli Sekala Besar,Minggu,(2/5)

Patroli Sekala Besar dilakukan adalah dalam rangka mengantisipasi terjadinya Gangguan Kamtibmas di Wilayah hukum Polres Tabanan, dengan mengerahkan satu regu Dalmas Polres Tabanan, itu disampaikan, seijin Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy PS Siregar,Kasat Samapta Polres Tabanan AKP I Nyoman Sukadana dalam keterangan Persnya, Minggu,(2/5) dinTabanan.

Pelaksanaan patroli menggunakan sepeda motor dan kendaraan patroli ini Juga untuk mencegah masyarakat yang melaksanakan mudik dan pelanggaran Prokes.

“Kami menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid -19,” ujarnya.

Sembari Dirinya menambahkan, adapun jalur mudik dan tempat-tempat rawan terjadi gangguan Kamtibmas, di jalur Denpasar Gilimanuk, jalur pariwisata, Terminal, tempat parkir , komplek perumahan serta tempat lainnya.

Baca Juga:  Inovasi Pelayanan Publik Samsat Kerti Dinilai Cepat, Tidak Terjadi Pungli dan Aman