Melintas Pura ditengah Pantai, Ribuan Warga diantar dengan Perahu Karet

13

Tabanan – Pantaubali.com – Ombak tinggi yang melanda kawasan pantai hingga 2 meter di objek wisata Tanah Lot, Tabanan, membuat warga yang melakukan persembahyangan di pura tanah lot harus menggunakan perahu karet untuk menyebrang ke pura.

Pantauan dilokasi objek wisata Tanah Lot, ribuan umat yang hendak melakukan persembahyangan di sebrangkan oleh tim lifguard dan pol air polres Tabanan dengan menggunakan perahu karet.

Ketut Suma, warga Bali mengaku sangat terbantu dengan di sediakannya perahu karet untuk transportasi darurat saat piodalan di pura tanah lot ini.

Kapospol Tanah Lot, Iptu Nyoman Subagia menjelaskan, kondisi air laut pasang ini sudah di prediksi sebelumnya oleh satuan pol.air dan life guard wisata Tanah Lot.

“Kami sudah menyiapkan dua perahu karet untuk.membantu warga yang akan sembahyang . Dalam kondisi tersebut pihaknya mengerahkan pasukan sebanyak 30 orang untuk proses penyebrangan untuk membantu warga lokal yang akan melakukan persembahyangan dipura Tanah Lot,”pungkasnya.

Baca Juga:  Ini Tagapan Kadiskes,Terkait Belum Cairnya Insentif Nakes di Tabanan