Melanggar Disiplin “Seorang Polisi Di Hukum Push Up”

16

Pantaubali.com-Badung-Seksi Propam Polres Badung kembali menggelar Penegakkan Ketertiban dan Kedisiplinan Anggota Kepolisian di Polres Badung,Selasa (23/01)  usai pelaksanaan apel pagi.

Dalam  pelaksanaannya, Seluruh personil Polres badung dilakukan pemeriksaan baik sikap tampang maupun kelengkapan Surat Nyata Diri. Tak hanya itu, Surat Surat kelengkapan mengemudi pun turut diperiksa seperti SIM dan STNK kendaraan.

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Seksi Propam guna menegakkan Disiplin anggota Kepolisian serta meminimalisir adanya pelanggaran pelanggaran yang melibatkan Anggota Polri khusunya Polres badung serta sesuai dengan instruksi Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananata,S.I.K dimana pucuk pimpinan di Polres Badung ini memerintahkan jajarannya untuk selalu berpenampilan rapi terutama pada rambut dan penampilan Performance.

Kasi Propam Polres Badung IPTU Made Murdawan yang langsung menerjunkan seluruh anak buahnya memeriksa satu persatu penampilan dan kelengkapan administrasi personil Polres Badung.

Dari pemeriksaan tersebut, satu personil ditemukan rambut masih belum rapi serta langsung diberikan tindakan berupa push up dan segera mungkin untuk merapikan penampilannya itu.

“ kami secara berkala melakukan pemeriksaan kedisiplinan dan sikap tampang anggota Polri khusunya Polres Badung sehingga Kedisiplinan tetap terjaga dan meminimalisir pelanggaran pelanggaran yang melibatkan anggota Kepolisian “ Pungkas IPTU Murdawan

 

Baca Juga:  Parlemen Antar Negara Bahas Ekonomi Hijau di Era Pandemi, Gubernur Bali Paparkan Kearifan Lokal Bali