Mayat Di Tengah Sawah,Gegerkan Warga Pandak Gede Tabanan

5

TABANAN – Pantaubali.com – Warga Pandak Gede,Tabanan siang hari Selasa,(22/9) kemarin di gegerkan penemuan mayat di sawah subak Gadon 1 Tumpeng Nasi,Banjar Pasti.Mayat berjenis kelamin Laki-laki berumur 65 tahun tersebut bernama, I Ketut Meter seorang petani dari Banjar Pasti,Desa Pandak Gede,Kecamatan Kediri,Kabupaten Tabanan.

Adapun kronologis penemuan mayat tersebut seijin Kapolres Kabupaten Tabanan,Kapolsek Kediri,Kompol Gusti Nyoman Wintara menyampaikan, Selasa,( 22/9) sekira pukul 12.00 wita,salah satu saksi yang kami sebut Saksi 1 ( satu ) dan Saksi 2 ( dua ) saat hendak melihat air disawah,berdekatan dengan lokasi ditemukan korban tersebut.Yang pada saat itu, Saksi 1 melihat korban dalam keadaan terlentang di sawah milik korban.Melihat kejadian tersebut, Saksi 1 ( satu ) langsung bergegas pulang dan segera memberitahukan kepada keluarga korban.

“Akhirnya keluarga korban datang ke lokasi tersebut, maka ditemukannya korban telah dalam keadaan tidak bernyawa atau meninggal dunia”, jelasnya.

Selanjutnya korban dievakuasi dan langsung dibawa ke rumah duka.Terkait hal tersebut, pihak keluarga mengikhlaskan korban meninggal dunia karena sakit.
“Surat pernyataan tidak dilakukan otopsi mayat juga telah dilakukan”, ujarnya.

Sembari Dirinya menambahkan,sebelumnya pemeriksaan medis luar juga telah dilakukan dari Puskesmas Kediri 3 Beraban.Dengan hasil riksa luar telah dilakukan,tidak ditemukan tanda-tanda kekerasaan luka.

“Dugaan sementara, korban meningal akibat kecapaian, dan pingsan sewaktu kerja membersihkan rumput di sawah”, tutupnya.

Baca Juga:  Tanda Larangan Masuk Keareal Jalan Longsor, Masih Dipasang di Sangulan