Masyarakat Dauh Pale,100 persen Rebahkan Suara ke Sanjaya

24

TABANAN – Pantaubali.com – Dalam perhelatan Pilkada serentak 2020 Tabanan Calon Bupati (Cabup) I Komang Gede Sanjaya memperoleh suara terbanyak sementara di beberapa TPS di Tabanan.

Seperti salah satunya di TPS tempat tinggal Dirinya di TPS 06 Banjar Pakraman Manusmrtti,Desa Dauh Pale,Tabanan.Dari pantauan perolehan suara untuk I Komang Gede Sanjaya berjumlah 438 suara sedangkan A.A.Ngurah Panji Astika tidak memperoleh suara satu pun di TPS asal Sanjaya tersebut.

Sebelum pelaksanaan penghitungan suara sementara kemarin,(Rabu,(9/12) pagi dilakukan.Sanjaya telah menyatakan optimis serta yakin kemenangan Jaya-Wira akan mampu terwujud di Tabanan.

“Saya tetap sangat optimis,karena saya selalu diajarkan dengan sesuatu yang optimis dan semangat.Saya sangat yakin kemenangan Jaya-Wira Astungkare bisa diraih,” jelasnya sebelum pelaksanaan penghitungan suara sementara di Dauh Pale.

Sembari Dirinya juga sempat mengatakan,dalam pelaksanaan Pilkada serentak 2020 di Tabanan, tidak memiliki target akan tetapi yang terpenting menang.

“Tetap saya tidak mau mendahuli yang penting dalam hal ini menanglah.Menang dikit, menang banyak juga sama menang namanya,” cetusnya.

Sanjaya menambahkan,persoalan kalah menang hal biasa tidak ada yang perlu dirisaukan disusahkan karena ini merupakan amanah rakyat.

“Jika rakyat telah mempercayakan dengan siapapun,maka kita songsong dengan baik. Hal tersebut tentunya menjadi harapan saya (Sanjaya),” tutupnya setelah melakukan pelaksanaan pencoblosan kemarin di TPS 06 bersama istri dan putrinya.

Baca Juga:  DTW Tanah Lot Siap, Menyambut Pengunjung Libur Idul Fitri