Masuk Kamar Tidur, Wanita Paruh Baya Hilang di Perean

5

TABANAN – Pantaubali.com – Disuruh tidur seorang wanita paruh bayak berinisial NKR( 90) sebagai Petani atau Pekebun asal Dusun Perean Tengah,Baturiti,Tabanan hilang kurang lebih pukul Sekitar pukul 10.00 wita.Tentu hal tersebut membuat sanak keluarga korban panik serta melakukan pencarian bersama-sama warga setempat.Serta dilaporkan juga pada,Sabtu,(27/12) jam 17.00 wita.

Terkait hal tersebut seijin Kapolres Tabanan, Kasubbag Humas Polres Tabanan Iptu I Nyoman Subagia,Minggu,(27/12) dalam keterangan relisnya menyampaikan kronologis kejadian tersebut, dimulai hari Sabtu 27 Desember 2020 pukul 03.00 wita korban keluar dari tempat tidur dan masuk ke kamar mandi.Setelah itu kembali masuk kamar tidur,adapun saksi saat menegur sambil mengatakan sudah malam agar segera tidur.

Sekitar pukul 10.00 wita korban tidak keluar-luar dari kamarnya.Kemudian setelah saksi mengcek ke kamar dan ternyata korban tidak ditemukan di kamarnya kemudian dicari seputaran rumahnya namun tetap tidak diketemukan.

“Akhirnya kejadian tersebut dilaporkan ke prajuru adat kemudian secara bersama-sama masyarakat mengadakan pencarian,” ujarnya.

Saat berada di sebuah tebing curam dan licin ditemukan sandal jepit warna hitam dan pisau yg di duga milik korban namun korban tetap Tidak di temukan.

“Bersama-sama masyarakat juga telah melakukan pencarian ulang sampai radius 1 km ditebing barat rumah korban,” ucapnya.

Sembari Dirinya menambahkan,adapun barang bukti saat ini yaitu, berupa 1 ( satu ) pasang sendal jepit warna hitam dan pisau besar ( blakas).

Baca Juga:  Per Hari Ini,Terkonfirmasi Covid-19 Tercatat 483 orang di Bali