Masalah Jalan Sering Didebatkan Dimedsos,Sanjaya Sebut Akan Fokus Menangani

9

TABANAN – Pantaubali.com – Bupati Tabanan I Komang Gede Sanjaya kembali menekankan pembangunan akan berfokus dalam pembangunan infrastruktur, yang salah satunya adalah jalan.Karena menurut dirinya hal tersebut merupakan sesuatu yang sering diperdebatkan dan diperbincangkan di medsos.

“Karena, hal tersebut atau respon masyarakat terhadap Pemkab Tabanan adalah seolah-olah Pemkab tidak fokus dalam pembangunan infrstruktur itu kesan kebanyakan masyarakat di media sosial yang salah satunya adalah jalan,” jelasnya.

Namun terlepas dari pada itu, sesungguhnya kita juga sudah banyak membangun infrastruktur jalan di Kabupaten Tabanan, akan tetapi respon dari masyarakat di medsos masih seolah-olah Pemkab tidak merespon untuk membangun jalan.

“Padahal kita telah membangun infrastruktur jalan akan tetapi responya seolah-olah kita tidak ada respon.Boleh lihat perhari komen-komen masyarakat di medsos, pasti tentang infrastruktur jalan,” ujarnya.

Terkait hal tersebut Dirinya mengajak, seluruh Perangkat Daerah agar memprioritaskan pembangunan infrastruktur sebagai langkah pertama dalam mewujudkan visi misi. Kemudian tidak kalah penting Pemkab Tabanan akan lebih konsen membangun Desa tentunya semua itu melalui Asta Program.

“Seluruh jajaran agar bekerja secara tulus dan bekerja dengan sungguh-sungguh dalam mewujudkan pembangunan Tabanan,” tutupnya.

Baca Juga:  Per hari ini,Terkonfirmasi Covid-19 Tercatat 115 Orang di Bali