Manjakan Konsumen Dermaster Indonesia, Buka Cabang ke-2 di Renon

7

DENPASAR – Pantaubali.com – Bali merupakan destinasi pariwisata yang sangat diminati masyarakat lokal maupun internasional. Beraneka ragam tempat wisata, aneka ragam fasilitas wisata termasuk aneka kuliner hingga beauty clinic yang terus berkembang di Bali.

Memiliki kulit wajah yang cerah, lembut dan sehat merupakan dambaan setiap pria dan wanita. Bahkan di usia lanjut merupakan hasil kerja keras dan konsistensi merawat wajah sejak dini. Seperti diketahui banyak cara untuk melakukan perawatan kecantikan, baik yang dilakukan sendiri maupun ke klinik estetika terpercaya.

Sebelumnya Dermaster Clinic Indonesia telah membuka cabang di Jalan Nakula, Seminyak – Bali, karena banyak minat masyarakat maka Dermaster Indonesia pun kemudian melirik lokasi daerah Renon, Denpasar menjadi cabang ke-2 di Bali, pada 3 Agustus 2022 Dermaster mengadakan Grand Opening yang beralamat Jl. Raya Puputan No. 16 D, Sumerta Klod, Denpasar, Bali. Acara ini akan di hadiri oleh Public Figure seperti Karina Suwandi, Lia Waode, Nyoman David, Helen, Elisabeth Wang, Pebbi Lieyanti dan influencer lokal Bali lainnya dengan diwarnai dengan aneka doorprize, room tour dan press conference.

“Kami hadir bukan hanya menyajikan treatment yang biasa, tapi kami akan memberikan pengalaman yang luar biasa saat anda sedang treatment bersama kami. Kami berharap dapat menjangkau lebih luas semua masyarakat bali, dan semakin banyak masyarakat bali yang peduli akan perawatan wajah untuk diri sendiri”. Ujar dr. Ogi Leksi Susanto selaku Head Doctor Dermaster Renon, Denpasar

“Harapan saya adanya cabang kedua di Bali, Dermaster dapat meningkatkan lebih lagi pelayanan kami sebagai klinik terbaik di Indonesia”, lanjut dr. Dicky selaku representatif Dermaster Cabang Seminyak, Bali.

Dermaster Renon, Denpasar merupakan cabang ke-18 dari seluruh klinik Dermaster yang tersebar di Indonesia diantaranya kota Jakarta, Manado, Makassar, Jayapura, Surabaya, Balikpapan, Banjarmasin, dan Bali. Dermaster akan terus melakukan expansi ke kota-kota besar lainnya.

Baca Juga:  Pakaian Nusantara Meriahkan Apel HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke-77 di Kabupaten Tabanan

“Hadirnya Dermaster di Renon, Denpasar adalah untuk memenuhi permintaan masyarakat Bali dalam solusi kesehatan kulit dan kecantikan . Kami sadar bahwa Bali merupakan pasar yang besar bagi Dermaster Karena Bali sendiri merupakan salah satu destinasi para wisatawan baik lokal hingga mancanegara” Ujar Rila Lisangan selaku Director Marketing Dermaster Indonesia

Dermaster Clinic merupakan No.1 Beauty Contouring Clinic in Indonesia. Dimana Dermaster yang berfokus pada contouring treatment, Jangan khawatir untuk hasil yang didapat setelah melakukan perawatan di Dermaster karena telah ditangani oleh dokter – dokter yang berpengalaman dan produk yang telah terdaftar BPOM dan DEPKES.

Tidak hanya diperkuat dokter-dokter yang berpengalaman serta produk yang telah resmi terdaftar BPOM & FDA Approved dan berstandar Internasional seperti produk benang APTOS dimana telah mendapatkan penghargaan sebagai “Best Tightening Thread Award 2016 – 2019”, “Pearl of Dermatology” 2017 di Polandia. “Creation and Manufacturing of High Tech Product” oleh pemerintah Russia 2019. “Best Clinical Case for Nose Correction” oleh AMEC France 2017″, Best Suspension Thread In The World at AMWC Monaco 2022 (APTOS). Highly Recommended Skincare Product 2019-2020 dari Award Center, Highest Contribution to the Medical Aesthetic field in Indonesia for APTOS Thread Lifting 2019 dari PT. Lautan Luas Abadi .

Dan beberapa penghargaan lainnya seperti : Editor’s Choice Award 2019 OMNI Marketing Communication of the years dari Marketeers, , “Innovative Beauty Service & Digital Marketing Campaign” of the years dari Marketeers 2020, Top Digital PR Award dari Info Brand 2020, Top Digital Company Award 2020 dari Majalah Marketing. Kemudian akhir tahun 2021 Dermaster mendapatkan 2 penghargaan sekaligus dari Marketeers sebagai Innovative Beauty Service of the Years dan Digital Activation of the Years. Terbaru Dermaster mendapat penghargaan sebagai OMNI Brands of the years 2022 dari Marketeers.(Rilis)

Baca Juga:  Cok Ace Minta Ada Atensi Serius dari Sektor Keuangan untuk Pengusaha Pariwisata Lokal Bali