Maling Beras Dan Perhiasan ” Seorang Ibu Rumah Tangga Di Tangkap “

3

Pantaubali.com – Tabanan – Polsek Tabanan meringkus ibu rumah tangga yang membobol rumah kosong hanya untuk mencuri beras dan perhiasan emas di dalam laci meja hias di kamar,”kata Kapolsek Tabanan Kompol I Gede Made Surya Atmaja. Minggu (2/9/2018).

Kapolsek Tabanan menjelaskan pelaku yang bernama Ratna SW alias Buk Arjun (36) warga Jalan Pajajaran, Banjar Sakenan Baleran, Desa Delod Peken, Tabanan. berhasil di ringkus pada Sabtu (1/9) setelah mendapatkan laporan dari korban I Made Denda Suarya (74) warga Jalan Taruma Negara No. 19 A Banjar Malkangin, Desa Dajan Peken, Tabanan, kehilangan saat rumahnya dalam keadaan kosong di tinggal pergi melayat ke rumah keluarganya di Banjar Jelijih, Megati, Selemadeg Timur jumat (31/8/2018).

Setelah mendapatkan laporan,akhirnya petugas kepolisian melakukan olah TKP dan meminta keterangan sejumlah saksi, Dan hasilnya pelaku di ketahui adalah seorang ibu rumah tangga dan mengaku melakukan pencurian dirumah korban, selanjutnya Petugas Kepolisian bersama pelaku,mencari orang yang membeli barang bukti hasil pencurian.

Setelah berhasil mengamankan barang bukti selanjutnya pelaku dibawa ke Polsek Tabanan.Setelah di lakukan penyidikan,di ketahui Modus operandi pelaku masuk kedalam rumah dengan cara memanjat pintu garase kemudian mengambil kunci yang terletak diatas tissu dan digunakan untuk membuka pintu kamar tidur selanjutnya mengambil perhiasan perak berlapis emas dan beras. Akibat kejadian korban mengalami kerugian kurang lebih Rp 9 juta.

Baca Juga:  Kosleting Listrik Hanguskan Dapur Kayu di Baturiti