Libur Natal Bali Masih Ramai Ditengah Erupsi Gunung Agung

0

Denpasar (pantaubali) –  Ditengah erupsi gunung agung , Karangasem, pada libur natal ini Pulau Dewata Bali masih menjadi favorit destinasi wisata untuk menghabiskan masa libur panjang tahun ini.

      Seperti yang terlihat di kawasan wisata pantai Sanur , Denpasar,  Senin (25/12) ratusan wisatawan membanjiri kawasan wisata pantai Sanur.

     Pantauan di lokasi , nampak di kawasan wisata pantai sanur , para pelancong terlihat senang menikmati deburan ombak dan pemandangan alam di objek wisata tersebut.

    Datang bersama keluarga untuk bisa menikmati libur panjang di pantai sanur ini  para pelancong menghabiskan waktu mereka dengan bermain kano, pasir dan berenang,  bahkan ada sebagian dari mereka yang mengabadikan moment liburan dengan berfoto bersama.

      Eko ,  wisatawan asal Surabaya mengatakan, baru pertama kali selama liburan mengunjungi Pulau Dewata Bali. Tempatnya memang benar-benar indah dan rencana di Bali ini akan menghabiskan waktu selama lima hari.

     “Saya baru pertama kali ke bali. datang untuk berlibur kesini karena sekalian mengantar anak berlibur sekolah,”ujarnya.

      Eko menambahkan, selain kunjungan ke Pantai Sanur dalam libur panjangnya ke Pulau Dewata ini bersama keluarganya akan melihat patung garuda wisnu kencana.

     Sementara, Siwi  wisatawan asal Jawa Timur mengaku,  status gunung agung  Karangasem   masih berstatus awas/ namun hal ini tidak menyulutkan dirinya untuk memilih pulau Bali sebagai alternatif tempat libur panjang pada natal kali ini.

      “Saya senang berlibur di pantai sanur, selain tempatnya indah wisata di sini juga tergolong murah”ujarnya.

Baca Juga:  Ini,Update Penanggulangan Covid-19 di Bali