Lepas Kendali,Truck Angkut Puluhan Tiang Telphone Keluar Jalur di Samsam

8

TABANAN – Pantaubali.com -Akibat lepas kendali kendaraan Truck jenis Mitsubishi dikendarai Omadi(23) asal Brebes,Kecamatan Losari, Kabupaten Brebes,Jawa Tengah,Jumat,(23,/10) sekitar jam 16.15 wita mundur sampai keluar dari badan jalan.

Kejadian tersebut terjadi di Tanjakan Samsam II jalur Denpasar – Gilimanuk di Desa Samsam, Kecamatan Kerambitan,Tabanan.
Terkait kejadian tersebut seijin Kapolres Tabanan, Kasubbag Humas Polres Tabanan Iptu I Nyoman Subagia saat dikofirmasi,Jumat,(23/10) menjelasakan kronologis kejadian,sebelum kejadian Kendaraan Truck Mitsubishi dengan No.Pol S 9260 NG dengan membawa muatan berupa tiang telpon sebanyak kurang lebih 58 batang, stang dari arah Utara menuju selatan atau dari jurusan Gilimanuk menuju Denpasar.

Setibanya di TKP pada saat memasuki jalan tanjakan dan tikungan landai ke kiri, kendaraan tidak kuat menanjak, kemudian mundur sampai keluar badan jalan sebelah barat jalan dengan posisi ban belakang kanan masuk dalam got yang berada di sebelah barat jalan.

“Akibat kejadian tersebut kerugian material ditaksir kurang lebih Rp. 1.000.000,” jelasnya.

Sembari Dirinya menambahkan, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

Baca Juga:  4 orang Keluarga, Terima BLT di Seltim