Kreatif, Manajemen DTW Tanah Lot Berencana Membuat Pinjekan, Sunari dan Layangan Sebagai Daya Tarik Wisatawan

10

TABANAN – Pantaubali.com – Dalam upaya menarik kunjungan wisatawan ke DTW Tanah Lot, Tabanan, pihak manajemen berencana melakukan langkah kreatif dengan membuat Pinjekan, Sunari dan Layangan yang rencana dipasang disekitar halaman dan parkiran kantor manajemen DTW Tanah Lot.

“Melihat kondisi angin relatif masih bagus sampai saat ini, kedepan kami berencana akan membuat Pinjekan,Sunari dan Layangan khsusnya dipasang di depan maupun disekitar halaman maupun areal parkir kantor nantinya,” jelas Manajer Operasional DTW Tanah Lot, I Wayan Sudiana, Senin,(3/5) di Tabanan.

Setidaknya dengan membuat Pinjekan,Sunari dan Layangan sedikit tidaknya akan mampu dijadikan daya tarik jika ada wisatawan berkunjung ke DTW Tanah Lot.

“Karena kita merupakan tempat wisata juga, misalnya Layangan setidaknya bisa dinaikan di depan kantor DTW nantinya dan para wisatawan yang datang juga bisa mencobanya,”bebernya.

Pinjekan dan Sunari setidaknya juga dapat dipasang di sekitar kantor DTW mengingat angin sangat bagus sampai saat ini.

“Setidaknya Pinjekan dan Sunari tersebut akan mampu dijadikan daya tarik ke para wisatawan dan dapat dipasang disekitar kantor juga,” ujarnya.

Selain itu,dengan karyawan melakukan kegiatan membuat Pinjekan,Sunari maupun Layangan setidaknya akan mampu mengusir kebosanan para karyawan di tengah masih belum maksimalnya kunjungan wisatawan ke DTW.Sembari Dirinya menambahkan, jika dilihat di tengah Pandemi saat ini pendapatan perbulan di DTW Tanah Lot tercatat sebesar Rp 350 juta jika dibandingkan sebelum Pandemi pendapatan mencapai Rp 6 sampai Rp 7 milyar perbulan.

Baca Juga:  Jaga Kebersihan Pantai, Aksi Bersih-bersih Digelar di Canggu