KPU Tabanan, Menjadi KPU Terbaik di Pilkada Desember 2020

12

TABANAN – Pantaubali.com – KPU Tabanan menjadi KPU terbaik penyelenggaraan Pilkada 2020 digelar di 6 Kabupaten Kota se-Bali.Jika diakumulasi, KPU Tabanan menjadi KPU terbaik dari, 6 Kabupaten Kota di Bali yang melaksanakan Pilkada pada Desember 2020 lalu. Penyerahan penghargaan kepada 6 Kabupaten Kota yang melaksanakan Pilkada tersebut diserahkan Ketua KPU Bali, I Dewa Agung Gede Lidartawan dan jajaran Rabu, (25/8) di Kantor KPU Bali, Renon Denpasar.

“Ini adalah hasil kerja kita bersama mulai dari team KPU Tabanan, para petugas adhoc yakni PPK, PPS, KPPS hingga PPDP serta yang paling penting adalah masyarakat Tabanan, karena tanpa dukungan dan partisipasi masyarakat Tabanan tidak mungkin penghargaan terbaik ini bisa kami raih,” jelas Ketua KPU Tabanan I Gede Putu Weda Subawa,saat dikonfirmasi, belum lama ini(Jumat, (27/8).

Penghargaan diraih saat ini didedikasikan untuk masyarakat Tabanan secara keseluruhan. Dirinya mengucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Pimpinan dan jajaran KPU Bali, Korwil Tabanan Anak Agung Gede Raka Nakula, team KPU Tabanan, petugas adhoc serta masyarakat Tabanan yang begitu antusias dalam setiap kegiatan kepemiluan di Tabanan.

“Penghargaan ini kami persembahkan untuk masyarakat Tabanan sesuai dengan tageline kami “Tabanan Pasti Bisa” dan yang pasti kami selalu berusaha berbuat yang terbaik untuk masyarakat Tabanan,” ucapnya.

Dengan diraihnya penghargaan terbaik tersebut membuat pihaknya semakin serius dan berusaha keras melakukan kerja-kerja kepemiluan yang terukur serta sesuai dengan aturan yang ada.

“Ada pribahasa mempertahankan itu jauh lebih sulit daripada meraihnya, untuk itu kami terus mengajak semua jajaran untuk bekerja lebih giat lagi sehingga kerja-kerja kepemiluan kita kedepannya terus dapat ditingkatkan, dan inilah sebagai salah satu bentuk Dharma Negara kita,” pungkasnya.

Baca Juga:  Buka Gashuku Karate, Bupati Tabanan Harapkan Karateka Mampu Berkiprah di Ajang Bergengsi