KPU Bali Memerah “KBS-ACE Di Antar Ribuan Massa”

15

Pantaubali.com-Denpasar- Ribuan Masa yang menggunakan atribut nusantara padati halaman KPU Provinsi untuk menghantarkan Paket Koster-Ace sebagai Cagub dan Cawagub Bali.

Hampir 10 ribu massa yang ber atribut nusantara,hari ini senin 09/01/2018 Berhasil memerahkan halaman sekitar KPU Provinsi Bali,untuk menghantarkan Paket KBS-ACE Mendaftar sebagi calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali dari Partai PDIP beserta Partai Pendukung PAN,PKB,PPP dan Hanura.

Sebelum menuju KPU Bali sekitar Pukul 09.30 Wita tim pemenangan terlebih dahulu menggelar persembahyangan bersama di Pelinggih Kantor DPD PDIP Jl. Banteng Baru Denpasar dipimpin oleh Ida Sri Bhagawan Putra Natha Nawa Wangsa Pemayun.

Selesai persembahyangan pada Pukul 10.00 Wita digelar pentas tari dengan mengangkat tema “Sura Dira Jayeng Rat” (Kesatria Hebat Peminpin Jagat). Dramatari yang dipentaskan menampilkan sosok Tarian Rama, Sita, Laksamana dan Hanoman. Setelah itu dilanjutkan penyerahan Kober Hanoman oleh Rama kepada Ketua Tim Kampanye sebagai simbolis perjuangan untuk mencapai kemenangan KBS-ACE.

Selanjutnya Ribuan simpatisan begerak menuju KPU Provinsi Bali dengan berjalan kaki diiringi baleganjur menuju KPU Provinsi Bali di Jalan Cok Agung Tresna, Renon Denpasar.

Proses pendaftaran paket Koster-Ace ke KPU Bali berjalan lancer dan diterima oleh Ketua I Dewa Raka Sandhi dan anggota. Nampak hadir di ruang KPU Bali sejumlah lembaga terkait seperti Bawaslu, Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID), Komisi Informasi Publik (KIP), dan Obudsman perwakilan Bali.

Baca Juga:  Kasus Sembuh Covid-19, Tercatat 91 Orang di Bali