Korban Jatuh ke Tukad Yeh Aya, Ditemukan Meninggal Dunia

20

DENPASAR – Pantaubali.com – Korban yang terpeleset dan jatuh ke Tukad Yeh Aya ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, Kamis (26/5) malam. Jenasah Wayan Redun (55) ditemukan masyarakat setempat yang turut membantu pencarian.

Saat kejadian debit air sudah tinggi, karenanya korban membuka pintu air, namun terpeleset dan terjatuh ke tukad.

“Karena banjir pintu air dibuka dan korban ini terpeleset dan akhirnya tersedot ke gorong-gorong,” jelas Yudana. Diakui oleh personil yang sempat turun mendekati pintu air, kondisi arusnya memang kencang walaupun ketinggiannya berkisar bawah pinggang orang dewasa.

“Pada saat dalam tahap pencarian pada pukul 18.30 target sudah dapat kita temukan di Jalan Mertasari, tepatnya di sebelah kanan atau barat dari TPS Suwung,” terang Agus Yudana selaku koordinator lapangan dalam operasi SAR tersebut.

Posisi ditemukannya korban tersangkut dibawah jembatan Jalan Sidakarya yaitu kurang lebih 3.7 KM dari lokasi terjatuh arah Barat Daya. Setelah terevakuasi, jenasahnya langsung dibawa menuju RSUP Sanglah dengan menggunakan ambulance BPBD Provinsi Bali

Dalam operasi SAR, selain Basarnas Bali, juga melibatkan unsur SAR lainnya, diantaranya Polsek Kota Denpasar, BPBD Prov Bali, Potensi SAR Radio 115, pihak keluarga korban dan masyarakat setempat.

Baca Juga:  Penuhi Janji Kepada Gubernur Bali, Konjen Tiongkok Denpasar Serahkan Bantuan Penanganan Bencana