Klub Basket Kijang dapat memberikan motivasi kepada Club Basket maupun atlet-atlet basket di Kabupaten Klungkung

3

KLUNGKUNG – Pantaubali.com – Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta dan Ny. Ayu Suwirta didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Klungkung I Gede Putu Winastra menghadiri Acara Seremonial HUT Club Basket Kijang ke-52 bertempat di Lapangan Puputan Klungkung, pada Minggu (28/07/2019).

Bupati Klungkung dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Club basket Kijang yang sudah ikut berpartisipasi dengan mengisi Kegiatan CFD  di Kabupaten Klungkung, seperti Couching Clinic, wahana bermain anak-anak. Bupati Suwirta berharap Kegiatan Couching Clinic dan arena bermain bisa dimanfaatkan sebaik mungkin oleh generasi muda dan masyarakat Klungkung. Bupati Suwirta juga berharap Klub Basket Kijang dapat memberikan motivasi kepada Club Basket maupun atlet-atlet basket yang ada di Kabupaten Klungkung.

Ketua harian Club Basket Kijang Ko Che Acara menyatakan dalam perayaan acara Seremonial diisi dengan kegiatan senam sehat yang diikuti oleh masyarakat Klungkung. selain mengadakan senam sehat, acara juga diisi dengan Couching Clinic mengenai pelatihan dasar dalam bermain basket yang dipandu oleh para pelatih basket dari Club Basket Kijang dan beberapa wahana bermain anak-anak. Ko Che menyampaikan kegiatan yang dilaksanakan oleh pihak Kijang BAsket Club ini bertujuan untuk menggalang dana untuk klub basket Kijang.

Dalam Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh pengurus Kijang Basket Club dan generasi Muda dari Club Basket Kijang. Seusai menghadiri Acara Seremonial Bupati Suwirta dan Ny. Ayu Suwirta juga mengunjungi Pasar Tani yang berada di Depan Pedopo Puri Agung Klungkung. (Humasklk/Cok)