Ketua DPRD Tabanan Hadiri Pemelaspasan Pelinggih Pura Ibu Meliling

4

 

TABANAN – Pantaubali.com – Ketua DPRD Tabanan I Made Dirga S.Sos hadir di tengah masyarakat untuk memenuhi undangan Pemelaspasan Pelinggih Pura Ibu Meliling di Banjar Meliling Kangin, Desa Meliling, Kecamatan Kerambitan pada Rabu, (5/10). Pada kesempatan itu, Made Dirga mengungkapkan rasa bangga masyarakat semangat dalam beryadnya.

“Saya bergembira warga tetap semangat beryadnya, meski dalam kedaan terbatas dan ekonomi sulit. Kekompakan yang paling penting,” ujarnya seusai acara uleman.

Pada uleman di Banjar Meliling Kangin ini turut hadir anggota DPRD Provinsi Bali I Ketut Purnaya dan hadir perwakilan anggota DPR RI I Made Urip.

“Selain menjalin kekompakan, dengan yadnya warga tetap bisa menjaga hubungan harmonis dengan Ida Sang Hyang Widi Wasa, dengan sesama dan alam,” ujarnya.

Politisi PDI Perjuangan asal Banjar Sakeh, Desa Sudimara ini berpesan, setiap kegiatan masyarakat agar mengutamakan protokol kesehatan. Minimal menggunakan masker atau menjaga tangan tetap steril dengan handsenitizer.

“Bagaimana pun virus Covid-19 masih ada. Ketika ada program vaksin dan booster saya harapkan masyarakat antusias,” ujarnya.

Selain itu, Ia menyampaikan dengan dilaksanakannnya G20 situasi pariwisata Bali berangsur pulih dengan mulai berdatangnnya wisatawan mancanegara.

“Semoga sesuhunan tetap memberikan keselamatan dan anugrahnya pada Bali sehingga situasi kembali normal,” ujarnya. (tabanan).

Baca Juga:  Dukung Kekompakan Komunitas Sepeda Motor, Bupati Tabanan Ikut Touring Keliling Kota