Ketua DPRD Tabanan Hadiri Kontes Motor Sekaa Teruna Rama Wijaya: Ini Baru Kreatifitas Bikers

6

TABANAN – Pantaubali.com – Ketua DPRD Tabanan I Made Dirga memberikan apresiasi pada kegiatan HUT ST. Rama Wijaya ke-50 dengan mengadakan kontes motor dirangkaikan dengan pameran kuliner yang diselenggarakan di Balai Serbaguna Banjar Adat Kukuh, Desa Kukuh, kerambitan pada Sabtu, (13/8).

“Acara seperti ini bagus, anak muda sudah bisa menangkap fenomena sosial. Saat ini bikers sedang tumbuh dan perlu ruang kreatifitas,” katanya seusai acara.

Sekitar 104 peserta lokal Tabanan ikut memeriahkan kontes tersebut. Selain itu, acara ini juga berisi kegiatan sosial seperti, pemberian sembako kepada masyarakat kurang mampu, parade Senam Sicita, parade Band dan pemeriksaan kesehatan gratis.

“Saya menilai potensi Tabanan luar biasa. Terutama dari segi sumber daya manusia. Tinggal sekarang membangun komunikasi sehingga apa yang direncanakan bisa terwujud,” jelasnya.

Selain itu, dengan adanya kontes modifikasi motor bisa menurunkan niat untuk melakukan balap liar di jalanan atau pantai. Dirga juga melihat saat ini sedang berkembang di banyak tempat pecinta kedaraan jenis dua Tak.

“Para pencita atau penghobi kendaraan roda dua bisa menyalurkan hobi pada ajang seperti ini. Sangat positif serta bisa menambah relasi pertemanan,” katanya.

Baca Juga:  Ketua Dekranasda Provinsi Bali Ny. Putri Koster Pamerkan Tenun Tradisional Endek Bali Dalam Pameran Kriyanusa Tahun 2022