Kesekian Kalinya, Badai Dukungan Kembali Menerpa Paket Jaya-Wira di Tabanan

7

TABANAN – Pantaubali.com – Kembali badai dukungan kembali menerpa paket Jaya-Wira yang merupakan pasang calon bupati dan wakil bupati Tabanan I Komang Gede Sanjaya dengan I Made Edi Wirawan.Kali ini, dukungan datang dari warga Banjar Kamasan, Desa Dajan Peken Kecamatan Tabanan.

Yang kompak satu suara mendukung serta menyatakan kesiapan memenangkan paket Jaya-Wira dalam perhelatan Pilkada serentak 2020 di Tabanan.

Tokoh masyarakat Kamasan I Gusti Agung Putu Suradnya mewakili warga setempat dengan,Selasa,(22/9) mengatakan,selama ini masyarakat kamasan telah merasakan perhatian dari elit-elit PDIP baik itu, yang duduk di legislatif maupun eksekutif.

“Kami pun siap secara total memenangkan Jaya-Wira,” ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut, I Komang Gede Sanjaya menyampaikan, rasa terimakasihnya atas dukungan disampaikan oleh masyarakat Kamasan.Tentu semua itu didasari komitmen bersama dan bersatu.Shingga, kedepan tentu akan lebih mudah berkoordinasi.Baik, dalam pembangunan fisik, adat maupun budaya.

“Kedepan kita akan tata lagi desa adat kota, sehingga lebih baik lagi.Begitu juga kamasan akan diplot menjadi Kamasan yang berkualitas”,tuturnya.

Sembari dirinya mengajak, agar bisa secara bersama-sama dan bersatu dalam menciptakan Kamasan yang berkualitas kedepan.

Baca Juga:  Talkshow Virtual, Awali Rangkaian Hut ke VI Pewarta Dengan Kedua Kandidat Cabub dan Wabub Tabanan