Kembali,Dukungan Puri Mengalir ke Paket Jaya-Wira

24

TABANAN – Pantaubali.com -Kembali 3 Puri di Tabanan kompak restui dan mendukung langkah calon bupati dan wakil bupati Tabanan I Komang Gede Sanjaya dengan I Made Edi Wirawan (Jaya-Wira ) melengang diperhelatan Pilkada serentak 2020.Adapun 3 Puri besar di Tabanan tersebut yaitu,Puri Marga,Perean dan terakhir Puri Abiantuwung.

Hal tersebut terungkap dalam simakrama dilakukan paket Jaya-Wira ke masing-masing Puri tersebut,Rabu,(23/9).

Seperti salah satunya disampaikan, penglingsir Puri Abiantuwung,Tabanan, I Gusti Agung Gede Susila mengatakan, akan mendukung paket Jaya-Wira dalam perhelatan Pilkada serentak 2020.Karena, melihat selama ini paket Jaya-Wira telah memiliki pengalaman baik di legislatif maupun di eksekutif.

“Saya rasa beliau keduanya telah memiliki pengalaman dibidang pemerintahan.Jadi bisa dikatakan cukup berpengalaman terutama dalam memajukan Tabanan dengan pengalaman yang telah dimiliki,” katanya.

Sembari dirinya mengingatkan, selama bertindak dan berbuat agar selalu komit dengan apa yang telah menjadi komitmen.Berjuang membela rakyat serta selalu membela kepentingan rakyat Tabanan khususnya.

“Jadi teruskan apa yang telah dilakukan demi kemajuan Tabanan kedepan,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut Dirinya menyampaikan, bahwasanya ange puri Abiantuwung khususnya akan mendukung paket pasangan Jaya-Wira dalam perhelatan Pilkada serentak 2020 Tabanan.

Dalam waktu dan kesempatan yang sama I Komang Gede Sanjaya mengatakan,memohon doa restu dan dukungan agar mampu mendulang perolehan suara dalam Pilkada di Tabanan saat ini.Agar kedepan kembali mampu melanjutkan pembangunan di Tabanan.

“Paket jaya wira ini nantinya akan menuntaskan program apa yang belum terselesaikan sebelumnya di Tabanan ini,” jelasnya.

Setidaknya dalam memperoleh kemenangan nantinya setidaknya merupakan kemenangan yang berkualitas.Sembari dirinya berkeyakinan dalam pengambilan nombor urut ke KPU besok (Kamis,(24/9),paket Jaya-Wira yakin memperoleh nombor urut satu.

Baca Juga:  Talkshow Virtual Pewarta Sesi Kedua, Paslon Paket Padi Janjikan Perubahan