Kembali Polisi Cek Ketersedian Migor di Tabanan

3

TABANAN – Pantaubali.com – Dalam upaya mengantisipasi kelangkaan Minyak Goreng (Migor) di pasaran. Satuan Samapta Polres Tabanan mengecek minyak goreng mulai dari pasar tradisional sampai kebeberapa pertokoan modern, Kamis,(24/3).

Selain melakukan pengawasan terhadap penerapan protokol kesehatan, di pasar tradisional Dauh Pala, Pasar Tabanan, parkir transit Tabanan, Terminal Persiapan, pertokoan modern serta tempat lainnya yang berpotensi terjadi kerumunan.Juga tetap memantau ketersediaan minyak goreng di pasaran. Hal tersebut dilakukan dalam upaya mengantisipasi terjadinya kelangkaan minyak goreng, baik minyak curah maupun kemasan, itu disampaikan, Kasat Samapta Polres Tabanan AKP I Gusti Kade Alit Murdiasa.

“Personil ditugaskan dalam kegiatan saat ini dari unit Patroli, Pam Obvit dan Regu Dalmas,” ujarnya.

Dari hasil pengawasan yustisi Prokes disebutkan nihil temukan pelanggaran Prokes. Meski demikian kami tetap menghimbau kepada masyarakat agar selalu patuh dan taat terhadap disiplin protokol kesehatan. Sehingga, dapat terhindar dari Covid-19. Dan berdasarkan hasil pemantauan personil di pasar tradisional dan pertokoan modern.

Sedangkan untuk ketersediaan minyak goreng masih mencukupi, tidak terjadi antrean dalam pembelian minyak goreng.

“Kami menghimbau kepada masyarakat untuk tidak melakukan tindakan penimbunan terhadap minyak goreng,” tutupnya.

Baca Juga:  Satu Orang Hilang Terseret Arus di Pantai Kuta