Kemarin Malam,Asap Hitam Selimuti Ruang Dinas Pertanian Tabanan

8

TABANAN – Pantaubali.com – Kemarin asap tebal menyelimuti saah satu ruang di ruangan dinas pertanian bidang prasarana dan sarana Tabanan tepatnya di Banjar Sanggulan, Desa Banjar Anyar, Kecamatan Kediri.Timbulnya asap tebal tersebut diperkirakan akibat api dupa yang disebabkan kelalian selesai mebanten.Kejadian tersebut terjadi pada Minggu,(4/4) malam pukul 20.20 Wita.

Terkait kejadian tersebut seijin Kapolres Tabanan, Kasubbag Humas Polres Tabanan Iptu I Nyoman Subagia dalam keterangan relisnya, Senin,(5/4),pada hari Minggu ,4 April 2021 sekira pukul 20.20 wIta saksi Walker jaga malam datang kekantor ketika tiba di kantor saksi sudah melihat ada asap dan sumber asap berasal dari ruang bidang prasarana dan sarana Tabanan dinas Pertanian,Tabanan.

Kemudian saksi langsung menghubungi Kepala kepagawaian dinas Pertanian Komang Artha Kusuma selanjutnya yang bersangkutan menghubungi Damkar,Tabanan.

“Api dapat dipadamkan setelah 2 unit damkar dikerahkan adapun barang yang terbakar satu buah komputer, berkas dan dua buah lemari besi tempat penyimpanan berkas,” jelasnya.

Dirinya menambahkan,timbulnya asap tebal tersebut diperkirakan akibat api dupa yang disebabkan kelalian saat selesai mebanten.

Baca Juga:  Bupati Sanjaya Dorong Semua Pihak Percepat Suksesnya Pencanangan Vaksinasi di DTW Jatiluwih