Kehabisan Bekal “Perantau Asal Jember Curi Aki Truk”

4
PENCURI AKI DADAKAN
PENCURI AKI DADAKAN
Pantaubali.com-Tabanan-Kehabisan bekal merantau,seorang warga pendatang yang baru tiba di bali nekat mencuri aki truck yang di tinggal parkir selama 2 malam di Terminal Pesiapan Tabanan.

Aswi Sholeh Hudin seorang perantau dari Desa Wirolegi Jember,nekat mencuri Aki truk yang di tinggal parkir di Terminal Pesiapan,dan kemudian menjual hasil curianya tersebut ke pengepul rongsokan di wilayah Tabanan.

Kapolsek Kota Tabanan Kompol Surya Atmaja menjelaskan “Pencuri dadakan ini merupakan Seorang warga pendatang yang awalnya,merantau  untuk mengadu nasib di Bali,dari pengakuan tersangka saat di periksa penyidik,tersangka mengaku terpaksa mencuri Aki,lantaran kehabisan Bekal dan sempat tidur selama 2 hari di Terminal pesipan,saat tiba di Bali.”tegas Kapolsek.

Pencurian Aki truk di Terminal Pesiapan ini terjadi pada tangal 01/01/2018 pada pukul 05.00 wita,saat pemilik truk melakukan pengecekan di bawah truk miliknya,dan melihat sebatang besi panjang,yang di duga sebagai alat untuk mencongkel Aki truk untuk melancarkan aksi pencurian tersebut,dan kemudian korban langsung melaporkan kejadian yang di alaminya ke Polsek Kota Tabanan.

Berselang beberapa jam dari laporan yang masuk ke Polsek terkait pencurian Aki,Sat Reskrim Polsek Kota Tabanan langsung mencari jejak pencurian,dan berhasil menemukan tersangka yang masih ada di sekitaran Terminal,dari hasil pemeriksaan sementara Aki curian tersebut sempat di jual tersangka di sebuah pengepul barang rongsokan,dengan nilai jual sebesar Rp 2.800.000,dan tersisa Rp 14.000 ( empat belas ribu rupiah ).

Baca Juga:  Dewan,Gelar Rapat KUA/PPAS APBD tahun 2021 Tabanan