Kapolsek Kediri Pimpin Patroli Bersepeda Di DTW Tanah Lot Amankan Kunjungan Wisatawan

4

TABANAN – Pantaubali.com – Dalam upaya menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di Kawasan DTW Tanah Lot, yang merupakan icon kunjungan wisatawan dan terjaminnya keamanan serta kenyamanan wisatawan, pada hari Sabtu tanggal 28 Mei 2022 pukul 15.00 wita Kapolsek Kediri memimpin pengamanan dengan melakukan patroli bersepeda di kawasan DTW Tanah Lot.

“Pengamanan hari ini menugaskan personil unit Patroli Samapta, Lalulintas, Reskrim, Polsubsektor Tanah Lot, Binmas dan Bhabinkamtibmas. Dari simpang nyanyi, Simpang Batanbuah, Desa Beraban, arah yang menuju ke Tanah Lot kami tempatkan personil. Hal ini adalah untuk mencegah terjadinya mogok macet maupun laka lantas.” Ucap Kapolsek KediriKapolsek Kediri Kompol I Kadek Ardika.

Lebih lanjut Kapolsek Kediri menjelaskan, Pengamanan di kawasan DTW Tanah kami lakukan dengan patroli bersepeda, hal ini adalah untuk memudahkan pergerakan personil di kawasan DTW Tanah. Dalam Pengamanan ini juga dibackup personil Samapta Polres Tabanan, Reskrim , Intelkam dan Satuan Lalu lintas. Peningkatan pengamanan pada akhir pekan ini juga merupakan bentuk peningkatan pelayanan kami kepada masyarakat yang menikmati liburan ke DTW Tanah Lot.

“Dengan hadirnya Polri di tengah tengah masyarakat , sehingga masyarakat pengunjung kawasan tempat wisata merasa aman dan nyaman”, Kata Kapolsek Kediri.

Sembari Dirinya menambahkan, peningkatan pengamanan ini juga dimaksudkan untuk memberikan pelayanan kepada delegasi Global Platform for Disaster Risk Reduction 2022 yang berkesempatan mengunjungi DTW Tanah Lot.

Baca Juga:  Kapolres Tabanan Lepas 14 Anggota Memasuki Purna Tugas