Kapolres Tabanan Pimpin Pengamanan Festival Nangun Sat Kerthi Loka Bali, Himbau Tetap Gunakan Masker

5

TABANAN – Pantaubali.com – Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, didampingi Wakapolres dan Kabag Ops Polres Tabanan menghimbau agar masyarakat tetap menggunakan masker.

Hal ini disampaikan oleh Kapolres Tabanan saat memimpin pelaksanaan apel pengamanan pertunjukan lomba musik “Nangun Sat Kerthi loka Bali” di Gedung Kesenian I Ketut Maria Tabanan, beberapa hari lalu (Sabtu,(9/7) pukul 17.00 wita.

“Pelaksanaan event yang berlangsung di GWS (Garuda Wisnu Serasi) areal Taman Bung Karno ini pertama kali dilakukan, setelah adanya kelonggaran dari pasca covid19. Walaupun diperbolehkan tidak memakai masker di alam terbuka rekan rekan yang bertugas melakukan pengamanan agar tetap memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap menggunakan masker”, paparnya.

Pengamanan dilaksanakan menugaskan personil gabungan TNI- POLRI dari Polres Tabanan dan Kodim 1619, Dishub, Damkar, Dinas Kesehatan dan Pecalang. Dengan jumlah keseluruhan personil 160.

“Personil bertugas menempati posisi sesuai dengan plotingan dari Bag Ops, termasuk pengamanan jalur dan parkir”, katanya.

Dirinya berharap, dengan teah tersusunnya pola pengamanan semoga situasi tetap aman dan acara festival musik Nangun Sat Kerthi Loka Bali bisa berlangsung dengan lancar.

Baca Juga:  Kapolsek Tabanan Tugaskan UKL Amankan SPBU Rutin Dan Himbau Prokes Dukung Presidensi G 20