Kapolres Tabanan Pimpin Apel KRYD Menjelang Ops Ketupat Agung 2022 Dan Agar Tetap Prokes Dalam Tugas

8

TABANAN – Pantaubali.com – Agar terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Tabanan dan terciptanya kelancaran serta kenyamanan masyarakat dalam melaksanakan mudik lebaran. Pada hari Sabtu tanggal 23 April 2022 pukul 08.30 wita Polres Tabanan melaksanakan Apel Gelar Kegitan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD).

Apel dipimpin Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, dihadiri oleh Wakapolres Tabanan, diikuti para pejabat utama, perwira, brigadir dan PNS Polres Tabanan, di lapangan Apel Polres Tabanan.

pada kesempatan tersebut menyampaikan, bahwa

“Apel kesiapan ini dilaksanakan merupakan apel Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD). Namun dinamika pelaksanaannya sudah seperti operasi, hal ini dilakukan adalah untuk cipta kondisi menjelang Ops Ketupat Agung 2022 dalam rangka perayaan Idul Fitri 1443. Seperti kita ketahui bersama dengan diberikan kelonggaran oleh pemerintah masyarakat boleh melakukan mudik, saat ini sudah banyak masyarakat yang melaksanakannya , mendahului dari pelaksanaan operasi ketupat Agung 2022. Untuk itu kita semua harus tetap melakukan atensi , memberikan pelayanan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat yang melakukan mudik, maupun yang datang berwisata ke Tabanan atau Bali secara umum”, papa, Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra.

Sesuai perintah pimpinan mulai hari ini dilaksanakan KRYD dengan pola Operasi. Segera siapkan pos-pos, pergeseran dan pengisian personil pada pos – pos Pelayanan terpadu dan Pengamanan , untuk di wilayah hukum Polres Tabanan ada 5 Pos yaitu Pos Pelayanan Terpadu Selabih, Pos Pelayanan Terpadu TAC Megati , Pos Pam Depan Masjid Kediri, Pos Pam Patung Jagung Bedugul, Pos Pam Tanah Lot.

Walaupun operasi Ketupat belum mulai, tetap agar memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat yang melaksanakan mudik lebaran.

“Semua personil yang terprint dalam penugasan ini agar melakukan tugasnya dengan baik sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing (tupoksi)”, cetusnya.

Baca Juga:  Cegah Terjadinya Konflik Sosial, Kodim 1619/Tabanan Gelar Pelaksanaan Binkom

Tetap berhati-hati dan waspada, serta jaga stamina dan phisik untuk tetap sehat. Selalu patuhi disiplin protokol kesehatan dalam bertugas.