Jelang Natal,Polres dan Forkompinda Mengecek Pos Pam Gereja di Tabanan

6

TABANAN – Pantaubali.com – Guna memastikan kondisi aman di setiap Gereja di Kabupaten Tabanan, Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy P.S., Siregar bersama sama dengan Forkompinda Kabupaten Tabanan Melakukan pengechekan Pos PAM Terpadu Gereja Pengechekan dilakukan,Selasa,(22/12).Adapun beberapa Gereja dicek meliputi seperti di Gereja Immanuel, Gereja Immaculata dan GPDI Tabanan, serta Gereja lainnya yang ada di Kabupaten Tabanan.

Pos pengamanan telah dibangun juga diisi Personil terpadu dari Anggota Polres Tabanan dan jajaran Polsek, dan personil TNI Kodim 1619 Tabanan, Pecalang serta Pemuda Gereja.

“Pada hari ini, kami Polres Tabanan bersama Forkopimda Tabanan melaksanakan pengechekan pos pengamanan dan penerapan protokol kesehatan di masing-masing Gereja yang ada di Kabupaten Tabanan . Kami Polri bersama rekan terkait akan tetap bersama mengajak seluruh masyarakat Tabanan dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif menjelang hari Natal 25 Desember 2020 di Kabupaten Tabanan,” paparnya.

Dimasa pandemi Covid-19 ini untuk tetap diingatkan kepada seluruh masyarakat, agar tetap menerapkan protokol kesehatan dalam melaksanakan kegiatan atau pun aktivitas lainnya dalam mencegah penyebaran Covid-19 dan agar tidak terjadi klaster baru.

“Ayo bersama-sama bersatu melawan Covid-19, demi Tabanan yang aman, damai dan sehat,” cetusnya.H

Hadir dalam Pengechekan tersebut Sekda Tabanan, Kasdim 1619 Tabanan, Kabag Ops Polres Tabanan, Kasat Intelkam Polres Tabanan, Muspika Tabanan, Muspika Kediri dan Pengurus Gereja Immanuel, Pengurus Gereja Immaculata serta Pengurus GPDI Tabanan

Baca Juga:  Ratusan PMI Tabanan,Mulai Urus Rekomendasi Paspor