Jelang Galungan,”TEMPUR” Bertempur Ringankan Beban Masyarakat Terdampak Covid-19 di Pupuan

25

TABANAN – Pantaubali.com – Jelang Galungan dan Kuningan di tengah Pandemi Covid-19 serta dalam kondisi ekonomi belum setabil.Tentu kondisi ini, dirasa berat beberapa masyarakat, terutama yang terdampak Covid -19 atau kurang mampu.

Melihat kondisi tersebut membuat Teman Purnawan (TEMPUR) di pimpin langsung I Gede Purnawan yang juga seorang anggota DPRD Kabupaten Tabanan dari Fraksi PDIP Dapil Pupuan.Terketuk hatinya untuk lakukan aksi sosial, dalam bentuk bagi- bagi Sembako kepada masyarakat terdampak Covid 19 di Kecamatan Pupuan,Tabanan.Seraya mengucapkan secara langsung, selamat Hari Raya Galungan dan Kuningan ketengah masyarakat,Senin,(14/9) di Pupuan,Tabanan.

“Kegiatan ini merupakan bentuk sosial dari TEMPUR, yang juga sebagai Loyalis Prananda Putra dari Ketua Umum PDI P Megawati Suekarno Putri”, jelas I Gede Purnawan dalam kesempatan tersebut.

Menurut Dirinya, kegiatan pembagian Sembako dilakukan memang sangat ditungu-tungu oleh masyarakat.Yang mana, kegiatan aksi sosial tersebut juga disuport langsung Bupati Kabupaten Tabanan, Ni Putu Eka Wiryastuti sebagai bentuk solideritas terhadap TEMPUR.

“Aksi Sosial TEMPUR dalam Kondisi saat ini tentu sangatlah dibutuhkan,apa lagi masyarakat Tabanan khususnya di Kecamatan Pupuan,tinggal menghitung hari saja, akan melaksanakan hari Raya Galungan Dan Kuningan”, katanya.

Purnawan menambahkan,acara pembagian sembako ini difokuskan di markas TEMPUR, yang mana dalam aksi tersebut ada juga sejumlah Sembako di bawakan langsung kepada penerimanya, terutama kepada para Lansia.

“Semua fokus di posko TEMPUR,akan tetapi untuk warga usia lanjut dibawakan ke rumahnya masing-masing”, tutupnya.

Baca Juga:  Talkshow Virtual Pewarta Sesi Kedua, Paslon Paket Padi Janjikan Perubahan