Jatuh Berboncengan,Perempuan Asal Madura Meregang Nyawa

14

TABANAN – Pantaubali.com -Jatuh dari boncengan sepeda motor di Jalan Jegu-Penebel, Banjar Jegu Bale Agung, Desa Jegu, Kecamatan Penebel,Tabanan,Jumat (11/9) seorang perempuan bernama Samah (28) asal Bangkalan, Madura, Jawa Timur meregang nyawa seketika.

Adapun kronologis kejadian menurut Kasubag Humas Polres Tabanan Iptu I Nyoman Subagia seijin Kapolres, Jumat (11/9) di Tabanan menjelaskan,kecelakaan tersebut bermula saat sepeda motor Yamaha Mio DK 2339 HM yang dikendarai I Made Senadi (68) alamat Banjar Jegu Tegal, Desa Jegu melaju dari arah selatan Jegu menuju Penebel beriringan dengan sepeda motor Honda Vario DK 6154 ZL yang dikendarai Ida Bagus Putu Yoga Nugraha (20) alamat Banjar Anyar, Desa Batu Agung, Jemberana.

Di lokasi kejadian, pengendara Vario yang membonceng Saimah (28) berusaha mendahului kendaraan yang melaju di depannya. Sialnya, saat mendahului sepeda motor Vario bersenggolan dengan sepeda motor Mio yang ada didepanya.
Sehingga Honda Vario jatuh ke kanan dan menabrak pohon perindang di pinggir jalan. Sedangkan Yamaha Mio jatuh ditengah as jalan.

Kecelakaan pun tak terhindarkan. Saima jatuh ke aspal jalan setelah terpental.Korban tewas di lokasi karena terlihat ukanya cukup parah.

“Ketika mendahului, dua sepeda motor tersebut mengalami serempetan hingga, kedua pengemudi kendaraan sepeda motor tersebut oleng dan jatuh,” katanya.

Akibat kejadian ini pengendara Yamaha Mio, I Made Senadi mengalami luka robek pada siku kanan, lecet pergelangan tangan kiri, terasa sakit pada paha kanan dan pipi kanan, sadar dirawat di dokter praktek.Sedangkan untuk pengendara Honda Vario, I Bagus Putu Yoga Nugraha mengalami luka lecet pada siku kiri dalam keadaan sadar dirawat di Puskesmas 1 Penebel. Sedangkan yang dibonceng Saima mengalami luka robek pada bibir dan keluar darah dari mulut dan hidung meninggal di TKP.

Baca Juga:  Rayakan Galungan, Ketua MDA Tabanan Himbau Krama Tetap Terapkan Prokes Dengan Disiplin

“Kini kasus kecelakaan tersebut, tengah ditangani Unit Laka Lantas Polres Tabanan”, tutupnya.