Jaga Kamtibmas, Polisi Sambangi Pasar Senggol, Terminal, Pertokoan dan Angkringan di Tabanan

9

TABANAN – Pantaubali.com – Dalam upaya mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Tabanan, serta mencegah terjadinya penyebaran Covid-19 varians baru Polsek Tabanan menurunkan Unit Kecil Lengkap (UKL), Minggu,(24/7) mulai pukul 20.00 sampai dengan 22.00 Wita personil Polsek Tabanan melaksanakan Patroli malam, dengan menyasar tempat-tempat keramaian.

“Kegiatan patroli pada malam hari ini dilakukan adalah, untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas pada tempat tempat keramaian. Demikian juga halnya dengan Covid-19 varians baru, kami himbau masyarakat untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan, terutama menggunakan masker”, jelas Kapolsek Tabanan Kompol I Made Pramasetia, kemarin malam (Minggu,(24/7) di Tabanan.

Dia menyampaikan, adapun tempat menjadi sasaran patroli UKL, Pasar Senggol Tabanan , Terminal Pesiapan , Parkiran Gaja Mada , jalan By Pass Ir Soekarno , pertokoan, warung angkringan ataupun tempat lain yang berpotensi terjadinya kerumunan. Tim UKL terdiri dari Unit Patroli, Reskrim, Intelkam, Binmas dan lalulintas.

“Seperti kita ketahui bersama bahwa Jawa – Bali masih berstatus Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 1. Mari kita bersama sama tetap waspada. Kewaspadaan ini kita wujudkan dengan tetap disiplin Prokes”, paparnya.

Sembari Dia berpesan, tetap jaga diri, jaga keluarga, Jaga Negara dengan tetap disiplin menerapkan prokes sehingga bisa terhindar dari Covid-19.

Baca Juga:  Akhirnya Korban Terseret Arus di Pantai Batu Tampih Ditemukan Meninggal Dunia